kak

entah hati ini terlalu egois atau apa

entah jiwa ini terlalu haus akan belai atau apa

aku ragu, selalu ragu untuk mengatakannya

aku rindu akan kebersamaan, bukan kebisuan yang tercipta tiap kita berjumpa raga

jiwa ini butuh penghibur, kak

hati ini butuh seseorang yang dapat selalu mengisi kekosongannya

raga ini butuh dikritik akan kecacatannya

kak, selalu ada yang kurang dari seseorang, tak terkecuali aku

aku yang tak pernah mengerti bagaimana membuat orang di sekitarku nyaman

aku yang hanya mengerti apa yang aku mau

aku yang selalu ingin dirasa keberadaannya, namun nyatanya tak ada

tak ada kesenangan dan kebahagiaan yang tercipta dari raga yang bodoh ini

kak, aku tak tahu hingga kapan aku akan merasa hancur seperti ini

aku merasa hidup ini tak diharapkan

aku merasa hidup ini hanya melihat jika aku dapat menghasilkan sesuatu yang berharga, dan aku tak dapat

kak, aku merasa kehilangan sosok penuh canda yang kepadanya aku berhasil bercerita banyak tentang keluargaku hingga hal yang paling aku rahasiakan kepada siapapun

kak, aku mengerti aku bukanlah orang yang dapat menghibur dan tau segalanya tentangmu

aku tak lebih dari orang yang selalu ingin dapat tapi tak bisa memberi

kak, mungkin kau lebih nyaman berada dengan yang lain, bukan dengan orang yang super sensi yang setiap aku kesal aku tak dapat mengendalikannya

kak, maaf untuk segala kekacauan yang aku buat hingga detik ini

maaf untuk segala kerisauan yang telah terjadi

terima kasih sudah menjadi kakak yang baik yang bersedia membawaku melihat keindahan dunia, yang mungkin menurut orang lain itu hal yang biasa

selamat berjuang, selamat mencapai apa yang kau mau

semoga acara kita sukses!

Leave a Reply

