gagal? engga! belajar!

Malam ini, gue lagi di sekre nih, bersama kang Padlun yang lagi mainan laptop sambil makan jajan dan sibuk smsan ngasih-ngasih informasi ke maba. yaps. karena dia adminnya maba care center hahaha. btw, semangat kang!

ternyata perasaan ini masih sama loh. sempat gue “merasa” suka sama temen yang gue anggap kakak sendiri. tappi sepertiya engga. gue bahkan ingin melupakan kenyataan bahwa dia sudah melupakan gue walaupun ngga akan. karena yakin ngga yakin, dia pasti memiliki kenangan manis bersama gue. walaupun mereka belum merasakannya sekarang.

sebenernya sih, mumpung masih kerasa nih euforia acara gathering radio kemarin. so far so good. sangat baik. berjalan lancar dan rrruuuaarrrr biasa menyenangkan. gue banyak dapet temen baru yang pastinya asik-asik, ramah, friedly, kocak. ah luar biasa deh pokoknya.

tapiiiii, gue melakukan kesalahan yang sangat besar yang tentunya merupakan pembelajaran yang sangat buat gue. sebelum berlanjut, gue mau minta maaf sekaliiii lagiii yang banyaaakkk ke semuanya yaaa, apalagi ke kak Ali yang udah ngasih kepercayaan penuh ke gue buat ini.

meski gue pernah bahkan sering berpikiran negatif mengenai ini, gue sekarang percaya kok kalau gue memang bukan orang yang cuma jadi pembantu yang dipake ketika dibutuhin aja. games kemarin memang minus banget. kalau gue inget-inget lagi jadi pengen nangis sendiri. sediiih. sedih karena ngga isa ngasih yang terbaik. bahkan semua yang udah gue pikirkan ngga terlaksana semua karena kebodohan gue.

gue menyesal. kenapa jadi gitu. gue gga bisa mengambil perhatian 80 kepala di sana. gue ngga bisa menginstruksikan dengan benar. sebenernya gue malu dan gue meraa bodoh di depan mereka semua. gue merasa ngga ada yang bantu gue padahal gue butuh.

dan gue berhasil menipu semua. semua dari teman-teman gue. padahal jelas sekali gue merasa gagal. gue merasa ah gue bego. tapi ini bukan apa-apa! di kesempatan berikutnya gue harus lebih baik lagi.

dibalik kegagalan yang sangat, gue cukup bangga. walaupun bukan karena sesi gue. gue cukup bangga bisa turut menyukseskan acara kemarin. walau banyak yang ngga tercapai lewat games yang gue atur.

terima kasih yaaa teman-teman Radio Mahasiswa Unpad. sayang kalian pokoknyaaa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s