Yang Pernah Singgah

Note kali ini bener-bener mengisahkan sesuatu yang membuat gua meringis. Wkwkwk..

Pertama gua mengagumi cowok itu waktu gua masih kelas 5 sd kalo gak salah. Namanya sopian siapa gitu gua lupa 😀 wkwkwk
Dia itu cowok tertua di kelas. Mukanya udah muka anak smp gitu, cool, rambutnya model-model kayak guru bahasa inggris favorit gua, tinggi kerempeng, giginya rapih bersih, kalo ketawa beehhh bener-bener bikin gua cenat cenut. wkkwkw..
Gua melupakan dia ketika dia ada masalah dan keluar sekolah.

Terus gua juga pernah mengagumi seorang temen yang boleh dibilang tua juga di kelas. Namanya tommy. Beda dari pian, dia itu tinggi gede + lebih keliatan braholnya 😀 tapi gua suka sama dia cuman sebentar dan gua bisa lupain dia dengan cepat.

Lagi. Waktu kelas 6, gua sangat amat mengagumi temen sekelas namanya alwi 😀 dia itu kecil pendek, putih, hidungnya mancung dan dia itu pinter ngaji. Kalo ngaji, behh suaranya itu bisa meneduhkan hati gitu. Hahaa 😀
dan lagi-lagi gua harus melupakannya ketika temen dekett gua suci bilang, kalo ada temennya yang naksir gua. Namanya saerul. Gua langsung ngerasa, waahhh ada yak yang naksir gua? Hahaa. Gua gak nyangka. Dan sejak itu, gua jadi suka sama yang namanya saerul. Waktu gua kelas 6, dia kelas 2 smp. Dia itu item, manis, rambutnya kriwil2 gitu. Waktu pas denger dia naksir gua, gua langsung yang namanya itu gaya. Sering main sama gaul disekitar tempatnya. Wkwkwwk.. Ganjen juga gua 😀
dan lagi-lagi gua harus ngelupain saerul ketika gua dibawa kabur bonyok pindah ke pemalang, tempat gua sekarang.

Berat gua ninggalin saerul. Tapi apa daya.

Dan gak cukup itu, di smp, linkungan baru gua, gua juga mengagumi cowok. Dan dia itu kakak kelas 3 smp. Anak osis. Namanyaaa **** (sensor) wkwkw.. Soalnya ini gua masih di pemalang jadi tengsin kalo bilang 😀 hahahaaa…
Dia itu koplak, lucu, dan bener2 bikin gua kagum dah 😀
dia juga anak pramuka. Itu yang bikin gua tambah ngerasa suka.
Dia mulai jarang masuk kelas gua. Akhirnya gua hilang ingatan tentang dia. Wkwwk.

Dan pas dipramukanan juga, gua lagi2 mengagumi seorang cowok. Namanya ****** (sensor) kali gua kena game sama dia. Dan ya gitu, tiba2 gua kagum aja 😀 wkwwk
Dan lagi-lagi gua melupakannya dan suka sama cowok lain 😀

Dia temen sekelas gua waktu kelas 2 dan 3 smp 😀 Namanya **** (sensor) wkwkwk gua juga gatau yakin gimana gua bisa suka sama dia 😀

Ditengah-tengah kisah tragis gua, gua punya 2 mantan maya namanya nanda dan ilham. Orangnya jelek-jelek semua dan menyebalkan dan bener-bener gua ngerasa lucu dan bego aja bisa nerima mereka. Wkkkkwkw..
Waktu sama nanda cuma 11 hari, dan sama ilham cuma 7 hari. Ahahahaaaa…

Dan lagi. Cinta gua di SMA.
Baru kali ini gua ngerasa yang bener-bener mengagumi dan bener-bener pengen jadi yang lebih. Sama kwt. Gua bahkan sering nulis note tentang dia disini (yang mau tau kisah gua dan kwt, bisa buka-buka notes gua.)
Dan gua mulai melupakan dia sejenak ketika gua berpacaran dengan seseorang nan jauh disana. Ahahaa..
Dia temen chating gua namanya *tuuuutttttt* (sensor. Kali ini gua bingung namanya itu berapa huruf) wkwkwk.
Kita jadian tanggal 6 april 2011 dan diresmikan tanggal 11 april 2011. Sampai saat itu kita sering kontekan, kecuali kalo dia lagi sibuk. Hmmm.. Pahit cerita gua sama dia. Dia masih suka ceweknya nan jauh disana dan ternyata mereka pernah ketemu. Memang cuma pacaran maya, tapi gua bener-bener ngerasa yang namanya cemburu. Dan dia tau itu. Gua juga sering sewot sama dia tentang hal itu. Dan akhirnya tanggal 15 mei 2011 kita putus. Tapi gua udah jujur ke dia semuanya selama kita pacaran. Dia pun begitu. Dan terakhir kita kontekan beberapa hari yang lalu menurut gua itu garing banget dan gua bener-bener gak nyaman dengan keadaan sepertii itu. Dia mau pergi ke pulau lain, buat gapai impiannya. Dan akhirnya gua berusaha lupain dia. Tapi sampe sekarang masih suka kebayang dia. Haha…

Sempet waktu itu gua pas lagi ngerasa patah hati banget sama mantan cowok maya gua, gua bener-bener pengen stop sayang sama orang. Tapiiiiii,, gua mulai perhatiin kwt dan suka sama dia lagi. Sampai akhirnya gua bilang suka sama kwt, karena kepepet keadaan. Dia mau pindah dan mungkin akan selamanya gua gak ketemu dia.
Baru kali ini gua bener-bener sedih dan bener-bener ngerasa kehilangan. Ditambah lagi harapan gua untuk sekelas sama dia yang gak akan pernah jadi kenyataan. Untuk kali ini, gua bener-bener harus lupain dia. HARUS!

Gua harus lupain semua cowok yang pernah gua suka. Gua gak mau sedih dan tersiksa lagi sama perasaan gua sendiri!

Makasih buat semuanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s