Jombs Ngenes?

Hai. Gue ngga bisa tidur lagi nih. Padahal pikiran gue sudah melayang dan membayangkan banyak hal ekstrim. Tapi tetap ngga berhasil. Apa harus gue minta ditidurin biar bisa tidur? Huft.

Dan. Jadi kemarin. Kemarin kemarinnya lagi sih. Gue menemukan sesuatu mengenai salah satu teman dekat gue. Di FB, pas gue baru login terus masuk beranda, terus gue scroll ke bawah, lalu gue menemukan. Teman gue (sebut saja Citra) “is relationship with…” terus gue diem. Mikir.

Terus tiba-tiba gue inget, temen dekat gue yang satunya lagi (sebut saja Neila) juga udah punya pacar. Terus gue diem lagi.

Gue. Gue yang jauh lebih binal dan ngga tau malu, terus gue masih jomblo hingga kini. Sedangkan teman gue yang alim dan manis (mungkin ini kiasan haha) mereka malah jauh lebih laku dari gue.

Tapi gue bahagia. Sangat bahagia. Temen dekat gue, bestfriend gue yang udah dari dulu klop pake banget, mereka sudah menemukan. Walau masih pacar sih. Tapi semoga jadi ampek tua yak, mbuls hihi

Dulu, masa-masa Neila dan Citra punya pacar pun (yang sekarang udah mantan), gue jomblo. Ampe mereka putus terus punya pacar baru, gue juga masih jomblo.

Terus apa masalahnya ya? Ya ada banget lah sebenarnya. Gue pengen ngga sibuk lagi mainan handphone, fesbukan, twitteran. Tapi pengen sekali-kali sibuk jalan sama pacar gue.

Terus gue mikir. Apa yang salah dari gue?

Shit. Tiba-tiba gue ngga mood. Bye

Leave a Reply

