Happy Birthday Simbah!!!

image

Hai si pemilik tahi lalat di pipi sebelah kiri, Gading Komala Pramesi a.k.a SIMBAH! Si bawel yang ngga bisa diem dan maskulin abis! Mungkin hormon adrenalin kamu tinggi (?). Si mantan temen sekamar yang sejujurnya ngga pernah meninggalkan hati ini. #eaaaaakkk… Satu-satunya orang di dunia yang suka gigit dan nampol akoh ngga jelas dengan membabi buta (sebenernya di sini ada juga yang suka gigit akoh tapi dia lebih manusiawi). Orang yang sukanya nemein akoh curhat sampe jam 1 pagi. Salin curhat-curhatan sih lebih tepatnya.

SELAMAT ULANG TAHUN YA, NTUT!!!!!

Semoga cepat lancar studinya, cepat sukses, cepat dapet momongan (kalo udah nikah nanti haha). Semoga engga galau lagi karena menganggap si couo itu php, mmm atau lebih tepatnya semoga dia ngga php dan bisa diharapkan. Semoga karir sukses juga! IPK tinggi dan bisa banggain ortu. Semoga nambah plus plus deh yang banyak yaaaa aaaammmiiiiinnn ya ALLAAHHHH!!!

Kuberharap sekarang aku di depan kamar kosmu terus besoknya kita jalan-jalan keliling Malang sambil nyobain kuliner di sana (bakso khususnya! yippiiiiiiiii). Namun itu sangat amat tidak mungkin. Jadi cuma doa dan foto yang disatuin ini aja yang menjadi saksi bahwa aku udah ngucapin met ultah dan kamu harus bayar dengan traktiran! Hahahaaaaa..

Sekali lagi, Happy Birthday, Sim! wyatb mwaahhh :*

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s