Teman

tumblr_nf2kkaELFI1s32gmdo1_500

Kala gemuruh suasana hati melanda

Seringkali tak dapat kuprediksi kapan datangnya

Kuterpaku akan sunyinya hati

Siang, malam, tak dapat kutahu arah angin

Senja menipis berganti gelapnya malam

Kemana aku akan melangkah tanpa seberkas cahaya?

Tiada apapun yang kubawa dalam langkah kelam ini

Aku butuh sosok itu, malam!

Beri aku sesosok mata yang mampu membantuku melihat dalam kegelapan

Beri aku sesosok kaki yang mampu membantuku melangkah bahkan dalam jurang berkerikil

Beri aku sesosok pundak yang mampu menopang kepala ini kala beratnya beban menimpa

Aku butuh sesosok itu, malam!

Aku butuh sesosok TEMAN

Bahkan lebih dari itu….

 

Leave a Reply

