Unfrgttble Mmnt w/ KOLABORASI

YEAY! Sudah berakhir semua ini! Banyak hal yang perlu dievaluasi dari diri ini untuk diri ini khususnya. Staff yang sempat lalai hingga menghancurkan segalanya (males malesan pas lagi ngedata inventaris alhasil lama jadi datanya) BIG SORRY ya teh Nia :” Staff yang sukanya gabut-gabutan di sekre, ngga ngerti semua barang di sekre (FATAL!), staff yang katanya mirip Raisa (sebetulnnya panggilan ini berawal dari waktu Amel dateng malem-malem pas mau makrab RadioMU, dan waktu itu anak-anak BEM bareng civitas juga lagi nobar, eh Amel lewat, dan langsung diteriakin Raisa huh pasti efek blazture nih -_-).

Banyak banget hal yang menjadi pelajaran bagi Amel selama masa kepengurusan di BEM Kema Unpad. Temen yang banyak dan sangat membantu dan sangat super super hebat!

Teh Nia, sang kabir ART yang super moody tapi kalau lagi baik, baiknya bak malaikat tanpa sayap yang penuh senyum manis….

Teh Chantik yang cadel ‘n’ hihiiiw, anak kepercayaan banget bangetnya Teh Nia, Koor.. PK Prabu 2014…

Teh Tari yang kalau ngomong punya karakter tersendiri logatnya dan gayanya haha.

Teh Caca yang buci ngeudzz ngga tahaaannn.

Teh Dina yang superdiem dan super sering bilang “maaf” (ngga boleh lagi ya!)

Teh Eri yang ngga kalah diem dari teh Dina.

Rayi yang cudah mulai bocan menjomblo hahahaa

Kalian ituuu. Walaupun kita jaraangg banget kumpul, tapi Amel menyadari kalo Amel ingin dekat dengan kalian. Ingin lebih jauh membagi kisah dengan kalian :”)

Ada hal yang tak terlupakan dari Kolaborasi. Meski ngga banyak karena mungkin Amel kurang “greget” selama di Kolaborasi.

10622824_10204677846134287_451953142415814764_n

Waktu habis Aksi di CFD (untuk pertama kali dan sekali kalinya Amel ikut Aksi bareng kalian), terus habis aksi kita resmi dilantik.

1654404_10203269441120206_7733882798079080550_nART. Dari kiri, Amel, Teh Dina, Rayi, Teh Chantik, Teh Eri, Teh Nia, Teh Caca (minus Teh Tari).

1398491998485      1398496308744

 Ini waktu kolaborasi talent 🙂 Yang paling Amel inget ituu. Waktu jalan cepat estafet, Amel lelet bangey. Dan itu ngebuat Teh Dina dan Teh Nia harus berusaha keras ngejar lawan :”) dari sini Amel tau, kalo Teh Nia jalannya jado banget. Cepet. JAWARA! Ah ada lagi yang Amel inget. Waktu balap kelereng, Amel dapet lirikan super najis dari Om Alay a.k.a Cahyadi anak Kebaya, gegara Amel hampir curang xD kalah juga padahal hahahaa

Teruuss waktu kita buka bersama. Waktu lomba bikin es buah, dan kelompok Amel menang. Waktu itu kalo ngga salah, Amel bareng sama Koid, Mawar, Pandu, terus lupa da siapa lagi hahaa. Ada lagi. Gathering pertama yang super cetar karena menghadirkan akang teteh dari BEM sebelumnya. Ada sarapannya dulu lagi. Dan itu enak sumpah nasi liwetnyaahhh mau lagi aaaaaa

Teruuss yang berkesan dan tak terlupakan lagi buat Amel adalah saat gathering ketiga di Gor Djati. Di sana, waktu sore kita main-main games, terus kita makan sambil gelap-gelapan karena mati lampu hahaaa. Habis itu kita cerita banyak Ceritanya sesi curhat gitu. Dan mulai dari situ Amel sadari, kalau Amel belum ngasih banyak buat BEM Kema Unpad :’ di sana Amel juga menyadari kalau Amel bertemu teman-teman yang sungguh hebat. Hebat banget.

Terakhir. Yang tak terlupakan adalah ketika kita menangis haru bersama saat pelantikan BEM Kema 2015 dan kang Donny juga kang Hendra juga kita resmi turun :”)

Semua memang ngga bisa diungkakan dengan kata-kata. Semuanya terjadi begitu indah dan bekesan, meski dalam perjalanannya, tetap ada yang namanya jenuh. Di akhir ini, banak banget pelajaran yang didapat, juga penyesalan karena belum sepenuhnya terikatdengan kalian semua karena Amel ngga begitu “greget” dalam mengikuti acara-acara di Kolaborasi.

Salam terakhir, nuhun kolaborasi 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s