Happy Birthday Encit!!!

citra

Hei anak rumahan! Anak yang jarang-jarang banget bisa main keluar hahaha. Si kalem yang ngga bisa ketawa lebar-lebar. Cewek yang ngga pernah ninggalin sapu tangannya. Kemana-mana pasti bawa sapu tangan hahaha. Si cantik yang pacarnya ganteng ikhiiiwwww. Kapan kita bergosip soal doi heeehh? Udah kepo nih hahahaaaa.

Temen dekeeeeettt banget waktu SMP. Aaaakk kangen jaman-jaman duduk di kelas barengaaannnn, terus cerita-cerita. Yang kalo main ke rumahku pasti ngajaknya ke tukang pempek haha. Ah! Cewek yang pernah naksir cowok samaan kayak akoh! Wow kita bener-bener sehati.

Selamat Ulang Tahunn, kesayangan sampai kapanpuuuunnn!!!! :*

Semoga makin jadi kesayangan semua oraanngg, makin cantik, makin berbakti sama orang tua, makin shalehah, makin dimudahkan segala urusannya, dikabul permintaannya, makin ngga pernah galau urusan apapun, makin diberkahi deh pokoknyaaaa. Aaamiiiiinnn..

Sekali lagi selamat ulang tahun!!!

Semoga kita segera dipertemukan lagi aaaamiiin ya Allaaaahhhhhh :”))))

NB: Maaf telat. Nyari foto kamu susah 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s