For The Better Day…… mmm not sure….

Welcome April!

Wuah telat banget ya gue post welcome Aprilnya. Sudah tanggal 6 cuy.

Gue sejujurnya ingin bercerita banyak. Banyak sekali. Namun waktu gue yang seperti sedikit ini membuat gue tak mampu mengatakan apapun. Minggu ini, awal april, gue semacam megalami guncangan jiwa (lagi). Gue mengeluh lagi. Gue memaki lagi. Gue tidak suka lagi dengan diri gue. Gue tidak legowo dan tidak ikhlas lagi.

Minggu ini berat, lagi lagi. Tugas banyak. Kumpul banyak. Ah buatku semakin ribet. Ditambah dengan keyakinan yang masih setengah ini. Entahlah. Gue bingung harus bagaimana. Segala hal bisa jadi stressor. Hal kecil pun. Dan ini membuat gue senewen. Gue ingin mengutuk dan memaki, tapi ngga bisa. Yang ada gue hanya memendam lagi. Sesak lagi. Lelah lagi.

Gue ngga mood. Ngga bisa mikir. Lebih baik gue sudahi. Selamat malam!

Leave a Reply

