Welcome MAY!

Aloha! Ealah sudah Mei aja. Satu bulan lagi menuju tengah tahun. Apa aja yang udah dilakuin? Banyak… Sebelumnya mau flashback dikit ah mengenai April.

April. Bulan yang… Ya ampun lelahnya naudzubillah bukan main. Pertama, MUsicity semakin membara di bulan april. Dinamikanya naik turun mengikuti mood, seperti biasa. Gue bisa sangat merasakan kelelahan yang amat saat menjalaninya. Nyebar sponsor dan medpart, nawarin tiket dan danusan ke teman-teman, loby artis, maygat… tenaga ini hampir habis hanya demi acara kesayangan, RadioMU. So far, gue sangat menikmati ini! Semangat selalu, guyskuuuuh! Hampir dekat hari H iniiii!!!

Oiya. Btw, MUsicity (RadioMU Broadcasting Fair and Charity) adalah acara pertama Radio Mahasiswa Unpad yang di dalamnya ada tiga rangkaian. Pertama seminar, terus lomba, dan terakhir closing yang di dalamnya banyak menampilkan talent salah satunya dari Taman Ilmu Unpad. Ini acara pertama! Jadi harus WAW! Harus heboh! Dan bismillah, gue optimis dengan acara ini. 

Kedua, Peri Psikologi yang mulai sibuk assessmen. Peri psikologi… Katanya sih singkatan dari PEngajar daRI PSIKOLOGI. Mwehehe unyu ya. Ini adalah salah satu kepanitiaan dari program kerja BEM Fapsi Unpad. Ini tahun kedua gue gabung di dalamnya, dan sekarang diamanahi sebagai koordinator divisi support system. Gue bahagia banget gabung di kepanitiaan ini. Gue suka anak-anak, gue suka mengajar, gue suka berbagi ilmu gue yang belum seberapa ini. Daan yang paling penting adalah gue ingin terus belajar dan menambah pengalaman gue.

Di sini juga ada Agen A dan Agen Fr. Agen A, menjabat sebagai Ratu Peri alias Ketua, lalu Agen Fr sebagai Bendahara. Wkwkw ini salah satu kepanitiaan yang anak-anaknya absurd apalagi di divisi gue. Dan gue sangat senang gabung (lagi) di Peri Psikologi.

Ketiga… Amanah besar. Gue bergabun jadi panitia PMB atau Peneriman Mahasiswa Baru. Semacam ospek gitu. Tapi berat banget. Karena dibutuhkan kesiapan dan fisik yang kuat. Insyaallah gue bisa bertahan dan melanjutkan ini hingga akhir. Semangat PMB, AMEL!

Terakhir…. Amanah paling besar…. Gue diamanahi sebagai koordinator Acara UCRAFT (Unpad Cultural, Creativity and Art Festival). Ini adalah acara besar yang bertemakan budaya Indonesia. Gue sangat bangga dengan diri gue sendiri karena menjadi koordinator acara sebesar ini. Gue akan berjuang maksimal!

Well…. Intinya di flashback bulan april ini gue ingin memberi tahu kalau gue menerima amanah tambahan yang begitu banyak yang harus gue jalani. Gue ngga bisa mundur, walau mengeluh sering banget. Gue ngga bisa mundur, walau lelah terasa. Gue harus selesaikan ini satu persatu dan hidup degan tenang! HA HA HA

Reminder:

15563

Mei…..

Jadilah bulan yang mengesankan dengan suksesnya MUsicity di akhir bulan nanti….

Mei…..

Galau ilang pliiisss… *simsalabim*

Mei…..

Amel harus makin dewasa dan makin melihat semua dari berbagai sisi, bukan hanya sisi diri sendiri.

Mei……

Punya pacar pliiiissss, Allaaah. Pacar yang sanggup mendorong raga ini ke arah yang positif walau berat terasa. Pacar yang menerima segala keluh kesah dan mampu menjadi tempat bersandar diri ini ketika butuh pundak. Pacar yang menerima segala kesibukan diri ini yang sebenarnya tak seberapa sibuk.

Mei….

Semoga semakin diberi keyakinan akan Allah.

Mei…..

Ekslan, bismillah….

Mei…..

Ma, Pa, Sandal Jepit, Milla semakin sayang kalian.

MEI, jadilah bulan yang luar biasa!

Welcome,  MAY! Happy always!!!

Leave a Reply

