Curhat aja sih…

Gue sedang dilanda lelah luar biasa nih. Tapi tetap aja sifat ini menggerogoti. Gini nih. Gue udah capek, dan bawaannya mager luar biasa.
Lo tau tugas gue seapa? Banyak anjir. Engga juga sih. Tapi tugas ini tuh kek tay banget deh ngga bohong. Aaaaaaaaakkkk

Gue merasa…. Gue itu belum bener. Tapi gue masih gini-gini aja dengan ketidakbenaran gue. Anyiing.

Sebenernya gue ngga dapet apa esendi dari tulisan gue kali ini. Hanya…. Gue ingin curhat, bahwasanya gue lelah luar biasa. Gue ingin menyudahi ini semua. Gue ingin menikah saja. Enak. Tiap pusing, langsung tarik selimut minta dimanjain suami.

Sekarang sih boro-boro. Tiap pusing, gue malah kebawa overthinking dan itu emang anjir gue banget tuh yang selalu saja dipusingkan dengan pikiran sendiri.

Maaakk… Nikahi aku sekarang juga maaaakk :”((((((

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s