Katarsis

You know, gue sedang cemas luar biasa. Kaki gue ngga mau diam, padahal duduk gue tegap dan… ya. Gue mencoba untuk menenangkan diri. Pikiran gue bercabang dan ngga nyantai. Gue udah marah-marah tadi di grup paramedia. di dalam hati udah nganjing-ngnjingin banyak hal. Ngga bohong ini mah.

Gue udah makan somay pedes sampe perut gue panas padahal gue belum makan dari pagi. Ngga pake minum loh. Gue udah muter lagu sedih instrumental, tetep aja ngga nemu katarsis yang tepat.

GOD, wanna help me haah?

Kenapa sih gue selalu terjebak dengan hal yang ngga gue inginkan? Ralat. Yang gue sendiri awalnya ingin, lalu tetiba gue ngga ingin? Intinya.. Ngerasa salah pilih. Dan itu tai banget.

Dari mulai 1: kerudungan

dua: PMB

ANJING gue pengen waktu kembali ke yaaa.. lima bulan lalu lah saat masih liburan, lalu gue mulai hari yang baru. Gue mau mengulang hari dimana gue mimpi dan gue akhirnya pakai kerudung menjadi engga pake kerudung, anjing. Gue juga ngga mau ada hari dimana ggue bilang, “Iya ke Dwita untuk jawaban ajakannya masuk Oval PMB.” It’s shoo make me feel like a monyet yang bego. Karena gue tau gue lelah tapi gue masih oke aja. Gue masih ngerasa, “Ah… gue pasti bisa. Toh ngga sibuk apa-apa.” nyatanya?

Iya. Gue itu mood swingnya selayaknya rooler coaster. Dari tinggiiii banget, tetiba 1 detik kemudian rendaah banget. Emang gitu banget. Menyiksa, semua prang tentu tau.

Gue ingin hidup normal. Ceria, senang, bahagia yang sewajarnya. Pun sebaliknya. Sedih, marah, khilaf yang sewajarnya. Tapi susah, tai. Ngga akan ada manusia hidup satu pun ngerti.

Gue harus urus masalah yang harusnya ngga ue sendiri yang urusin. Gue sendiri. Gue ngerasa sendiri. Gue capek, njir. Gue mau udahan aja, pliissss. Gue mau flight aja boleh ngga pliiiiissssss banget inimah pliiisss mohon banget boleh yaaa mohooonnnn.

Gue lelah dengan segala keadaan yang menuntut. Semua orang datang ke gue, “Mel, semangat ya ke rektoratnya semoga hasilnya baik!” atau, “Mel, mau ketemu SB nih bisa kapan?” atau, “Jangan lupa guys nanti pleno jam 4.” PERSETAN ANJING! TAI BABI!

Ngerokok enak ya? Mau coba.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s