Welcome, JUNE!

Telat sih sebenarnya untuk bilang, “Hai, welcome, JUNE!” But it’s ok. Gue yakin juni mengerti kesibukan gue yang (sebenernya sih ngga sibuk-sibuk amat. ya masih bisa napas lah sedikit) bejibun.

Juni, seperti bulan-bulan yang gue jalani sebelumnya, selalu bergejolak ibarat roaler coaster di TSM yang ngeri banget. Seperti itulah keadaan mood gue. Naik turun. Begitu pula sekarang. Kemarin, gue ngga mood banget. Dan semua orang tau dan menasehati gue. Udah biasa. Ya mau gimana lagi. Gue masih belajar untuk membuat segala yang terjadi di hadapan gue terlihat baik-baik saja.

Well, june… Gue harap gue bisa lebih dewasa dan yakin dengan diri gue sendiri. Gue ngga akan berharap banyak dari hasil UAS gue, ataupun target untuk punya pacar secepatnya, ataupun target-target konyol lainnya. Gue hanya ingin gue lebih yakin dan percaya bahwa gue yang sekarang, pun bisa bebas sebebas dulu.

Be kind, june!

Leave a Reply

