My Ramadhan’s Journal. Day 2 (checklist)

Aloha! udah puasa hari kedua nih. Ngos-ngosan sih tapi ngga kerasa. Gimana engga, UAS duwa matkul luar biasa, dilanjut rapat sampai sore. Eh tau-tau buka aja.

Gue memang orang yang sangat santai. Jadi deh segala ngga belajar. Bukan, bukann gue sok pinter atau apalah iyu. Gue hanya ngga tertarik belajar sesuatu yang ngga gue suka, seperti halnya politik or religi yang seringkali dibicarakan orang, juga psiometri, statistik, dan semenye menyenya itu.

Puasa hari kedua, well tidak berat. Gue enjoy the day meski gue sempat frustasi lantara teman gue di kelas pada belajar psikomet sedangkan gue baru belajar H-1 jam sebelum ujian mulai kali. Tapi gue happy. Apapun hasilnya, toh usaha gue sendiri.

Setelah psikomet, gue ujian kepribadian. Ya gitu weh soalnya. Optimis sih, maunya…

Sesudah kepribadian, akhirnya gue rapat juga. Super duper qocaq! Jadi ini adalah rapat Peri Psikologi yang ke-sekian. Tapi entah kenapa ue selalu terhibur dengan adanya anak-anak (sesama divisi SS) gue yang gilanya ngga ketulungan. Mereka punya karakter sendiri-sendiri yang selalu membuat gairah gue untuk ketawa tersalurkan. Koplak lah pokoknya.

Rapat enjoy, jadi cuma berasa sebentar.

Setelah itu, gue dengan Agen jalan ke gerlam. Kita beli tahu isi doang sama es lantaran bingung mau beli apa. Rame pisaaann. Habis itu, gue dan Agen A ke kost Agen E. adzan deh. Ngga kerasa pisan.

Next, gue dengn Agen A dan Agen E tarawih di Masjid Raya Unpad a.k.a mesra a.k.a Bale Aweuhan. Kami dapat di dalam dan panaaaasss. Meski ngga banget, kepanasan ini nampaknya sangat mengganggu Agen A.

DI masjid, saat imam ceramah, gue sempet tidur karena ngantuk. Yaiyalah. Masa tidur karena kekenyangan. Gue sering sih.

Malamnya, gue dan teman gue nginep di kostan gue.

Daaann. Ya. Gue ngantuk banget. Ngga kuat.

Leave a Reply

