My Ramadhan’s Journal. Day 5 (checklist)

Helow! Udah hari ke lima aja. Sisa 25 hari lagi. Dua mingguan lagi mungkin baru bisa balik (kalau dapat bis). Gue pesimis aja sih takut udah pada habis bis dan kendaraan dllnya hiks. Tapi ini konsekuensi yang memang harus gue jalani, mau ngga mau, suka ngga suka, seperti yang sebelum-sebelumnya gue bilang.

Hmss…

Gue semakin tidak pandai mengontrol diri gue. Gue semakin suka bermalas-malasan, dan ini sangat merugikan. Gue menyadarinya. Gue ngga pernah belajar buat UAS. Yang artinya, mungkin aja gue ngulang mata kuliah banyak. Semoga engga sih aamiin

Gue semakin sering menunda pekerjaan. Di otak gue, selalu terdoktrin kata, “Nanti aja ah. Dua menit lagi deh. Ah masih 3 hari ini dikumpulinnya.” lalu berujung gue yang keteteran karena akhirnya gue mengerjakan sesuatu hal di h-beberapa jam deadline. FAK TAE ANJENG gue benar-benar tidak mengerti dengan diri gue yang proastinator banget.

GOD HELP ME TO KNOW HOW EASY PEOPLE MANAGE THEIR TIME!

Gue terkadang iri dengan mereka yang mudah menguasai materi walaupun sedikit belajar, pun sangat iri dengan mereka yang bisa meluangkan waktunya untuk belajar, namun gue engga.

Untuk hari ini aja, gue sudah tidur hampir lima jam mungkin setelah pulang responsi dan belum mengerjakan tugas revisi. Hm… Gue lebih uka menulis dibanding mengerjakan begituan, GOD!

OK. Belajar lagi, belajar lagi. Menjadi dewasa memang tidak mudah. Begitu pula menjadi tidak procastinate dan tidak suka omong doang. Susah.

Well, mungkin segala kegiatan banyak yang membuat gue kurang konsentrasi didukung oleh sifat kemalasan gue merupakan cobaan masa muda. Ke depannya kita ngga tahu kan? Siapa tauuuu lima tahun ke depan gue rajin dan membanggakan. Siapa tau kaan?

BTW tadi gue sudah responsi ekslan loh, readeerrrs! Tapi ngga happy happy banget sih lantaran banyak revisi :”) Semangat AH!!!

Testimony(et):

S__3047571S__3047573S__3047577

Bersama dosen pembimbing mata kuliah Eksperimen Lanjutan tercintaa ❤

S__3047581\

Sumringah banget yang beres responsi hahaha

S__3047586

Ini kenapa ekspresinya begini KENAPAAA??? *scream*

S__19775495

Wiiiff maluuvv {{{}}} kelompok 3B Eksperimen Lanjutan yippppss!!!

S__19775497

Bahagia ya kita :”)))

S__19775498

Leave a Reply

