Welcome, August!

Gue tidak tahu harus nulis hal seperti apa yang mampu mendeskripsikan perasaan gue sekarang. sedih, pasti. Karena? Bakat gue kali, emang udah sedihan mulu kerjaannya. Tapi sedih gue kali ini berbeda, karena sedih yang untuk menangis pun susah. Diiringi rasa sesak di dada karena sekarang sudah larut.

Gue bingung bagaimana gue harus bersikap. Menanggung beban di A, atau condong ke B? Kalau kalian jadi gue gimana? Apakah kalian akan memilih komitmen awal kalian yang terbangun karena bujuk rayu maut, atau komitmen yang muncul karena sesuatu hal yang tidak kalian duga?

Masalahnya, di sesuatu yang tidak kalian duga tersebut kalian berperan sangat penting, begitu pula di sesuatu yang kalian pilih karena rayuan maut. Pilih mana?

Apakah kalian mungkin akan menganggap ini sebuah tantangan? Atau gimana?

Agustus… Baru kali ini gue ingin bulan ini cepat-cepat berakhir.

Agustus… Baru kali ini gue ingin tanggal 4 besok segera lewat, langsung bulan depan aja.

Agustus… Semoga gue kuat. Jauh lebih kuat dari beton yang di atasnya tertancap kawat berduri.

Leave a Reply

