Hush!

Kembali ke penyakit dimana diri ini lelah secara fisik. Namun batin memaksa untuk tetap melek. Mel, kesempatan Mel. Dengan kamu melek akan menambah waktu kamu untuk bersama dengannya!

But… the reality is… gue kehilangan lagi. Ya. Lagi-lagi terlalu berharap. Kenapa sih ngga biasa aja gituuuu. Kenal cowok dikit, langsung ngarep. Kan belegug ._. ngga ngerti lagi gue.

Kisah percintaan gue memang bangke. Penuh kekosongan dan harapan yang ngga kunjung tercapai. Gue bukan tipe orang yang diinginkan siapapun, nampaknya. Ngga A6, ngga gokil, semua dibawa perasaan. Hhhhh…

Yaudahlah sedang tidak mood sesungguhnya dari tadi pagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s