Welcome, Oct!

Hey!

Tidak disangka bulan telah berubah menjadi cembung lagi, pun sudah berubah nama. October! Akhir-akhir ini, gue memang lelah. Tapi sekarang sudah sangat mendingan, dibanding habis kecelakaan kemarin. Bahkan jam 9 saja gue sudah ngga kuat melek karena pusing haha.

Welcome, october!

Selamat bulan Oktober! Serius! Ini lebih cepat dari dugaan! Rasanya baru kemari gue beres hectic PMB dan kepanitiaan kelek lain. Lalu gue istirahat sejenak. Sekarang ini, RASANYA UDAH SEPERTI BIASA LAGI HUH LELAAAHHH! Tapi senang dan enjoy A6 binti happy pokoe!

Kenapa coba?

  1. Gue senang akan apa yang gue kerjakan! RadioMU, as always. Peri, of course.
  2. Gue agak exited dengan pelajaran semester ini. Yhaaaa. Jauh lebih lebih exited!
  3. Sabtu gue bermakna!

Meski terkadang, baru kemarin sih, penyakit gue kumat setelah sekian lama, gue tetap senang dan menikmati indahnya segala yang gue kerjakan. Iya. Benar. Baru saja gue kehilangan mood kemarin dikarenakan kecintaan gue pulang semua padahal tugas belum selesai. Tapi tak apalah. Semua juga lelah hikkssss

IMG_7213

Love.  Jika udang berhenti berjalan mundur, pun aku sudah dari kemarin. Ya. Bukan dulu, meski terkadang masih. Cinta adalah ketika kita mampu membuatnya senang dan bergairah, pun puas dengan diri yang setitik kebaikannya ini. Ladang tak berarti luas, pun hati yang kecil namun berfungsi baik. Menghasilkan cairan kehidupan yang membuat kulit bersemu, terkadang. Juga menghilangkan keburukan di tubuh yang masuk baik disengaja ataupun tidak. Cinta adalah kincir yang berputar walau tanpa angin. Berat, namun ia memiliki kesempatan. Ia ada untuk membuat kita belajar dan berubah.

IMG_7223

Laugh. Jenis kacang kacangan apa yang dipotong tetap namanya kacang? Kacang panjang! HAHAHA Dan tawa bukan hanya semburan suara tak terlihat yang membuat hati tergugah untuk melakukan hal yang sama. Tawa, demikian lebih berdinamika. Punya banyak jenis dan rasa. Ia adalah obat yang ampuh bagi semua yang memiliki kekosongan. Tawa adalah kesenangan hakiki, meski terkadang menjadi tameng yang menipu. Tawa, adalah penghibur dan penghilang lengkung bibir ke bawah yang membuat wajah keriput. Tawa, lebih dari itu, ialah kebahagiaan.

IMG_6905-tile

Life. Cinta dan tawa itu bersinggungan, meski tidak selalu, karena manusia berdinamika. Selalu berubah. Namun keduanya adalah komponen utama dari ia yang hidup dan berkehidupan. The most pretty morning, the most beautiful monday, the most sweet moment, the most amazing life is when we had both. Love and laugh. Dan kehidupan sempurna, meski pada tiap orang punya arti yang berbeda. 

Gue bangga, wahai october! 

Hopefully this oct….. mmm apa ya… full of happinessss! Yippy!

Jangan lupa untuk mencintai, tertawa dan hidup, guys! Jangan lupakan passion! ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s