My First Covered Song

Yeah finallyyyyy!!!

Gue ngga pernah pede akan suara gue yang fals ini hingga akhirnya, beberapa jam lalu gue upload hasil rekaman suara gue._. Menyanyikan lagu, untuk yang pertama kalinya. WAH daebak!

Gue suka banget lagu ini, btw! Menurut gue lagu ini menggugah emosi banget! Di reffnya apalagi. Kalo diibaratkan sebuah emosi, lagu ini bergejolak banget! Di awal, masih prolog nih. Pelan, datar, dengan tempo lambat. Perlahan, lagu ini naik temponya, dan berhasil membawa kita pada emosi yang semakin lama semakin memuncak, di bagian reffnya, lalu turun lagi, seolah bagian dimana masalah usai.

Makna dari lagu, kalian bisa googling sendiri kalo penasaran.

Tapi gila! Gue geli sendiri denger suara gue, sejujurnya. Tapi yaudahlah ngga papa, hiburan. Selamat mendengarkan!

NB: You better listen to the original song.

Leave a Reply

