Removed

Gue suka banget satu hal ini. Kata-kata yang keluar dari mulut Agen Ay ketika bilang, “Inget yang dibilang Bang A waktu psisos? Jika kita ingin melupakan sesuatu dan ingin tidak terngiang-ngiang akan sesuatu itu, lebih baik kita jauhi stimulus-stimulus yang memungkinkan kita ingat akan hal itu.”

Ya. Well, gue telah mencoba untuk melakukannya. Menghindari, menghilangkan stimulus-stimulus yang memungkinkan gue merasa galau (lagi). Sejujurnya gue sudah berjanji untuk tidak lagi membahas hal ini. Tapi gue rasa ini perlu mengingat bisa saja orang lain salah persepsi tentang gue mengenai hal ini. Karena ngga bisa dipungkiri, persepsi orang bisa jadi buruk akan hal ini.

Gue baru saja memutus silaturahmi dengan orang yang gue anggap mengganggu kenyamanan pikiran gue, lewat salah satu media sosial. Gue unfriend  dia dari path, karena gue gedek lihat updatenya yangg. Sebenernya ngga salah, ngga aa hubungannya sama gue, ngga merugikan gue, tapi sangat membuat gue envy. Dia, dua orang itu update momen jalan-jalan gitu sama temennya (uknowwho) dan… dia sama sekali ngga menghubungi gue kalau dia main ke Bandung. Yhaaa… Gue memang bukan siapa-siapa sih.

Tapi yaudah. Detik ini gue sudah melupakan. Gue baru memposting ini karena draftnya sudah ada dari lama, menuh-menuhin to publish list gue aja hahaha.

Udah kok! Now, im already very very OK. Tiada rasa negatif lagi kok akan itu, baik ke diri gue maupun ke diri orang yang bersangkutan. Karena ya… Gue sudah membuang jauh stimulus yang dapat membuat gue mengingat hal itu 🙂

Thanks, Agen Ay!

dan Bang A {}

***

First edited on April 20th, 2015 @22:28

Leave a Reply

