Welcome, November!

Selamat memasuki bulan ke-11 di 2015! Yeah, welcome november! 

November mungkin akan menjadi puncak kebahagiaan bagi gue dalam salah satu kepanitiaan yang sedang gue jalani. Peri Psikologi. Well, meski jatah mengajar kami tinggal satu kali lagi, itu tidak sedikitpun mengurangi keantusiasan gue dalam menghadapi berbagai hal, terutama di dalam kepanitiaan itu sendiri. Pastinya akan semakin antusias dong?! (wink)

Di oktober, di pertegahan oktober, gue sempat mengalami sedikit kebingungan. Apakah gue akan maju dan (setidaknya terlihat) berusaha untuk membenahi hal yang besar, atau gue akan stagnan, diam di tempat dan mengintervensi sedikit bahkan lebih (ini namanya ngga stagnan dong? haha)…. Dan… gue maju.

Ini menjadi satu pemikiran yang sangat. Sangat membuat kepala gue berdenyut, lantaran ini merupakan sesuatu yang besar, dan berpengaruh besar pada masa depan ‘sesuatu’ (yang sebenarnya bukan hanya ‘sesuatu’). Semoga, apapun keputusannya, apapun yang terjadi nanti, jikalau gue dipercaya dan diberi kesempatan untuk membawa ‘sesuatu’ itu menjadi lebih baik, semoga gue bisa menjaga dan benar-benar memperbaiki segalanya. Doa pertama, di november.

Selebihnya, gue yang fleksibel (meski sudah tidak terlalu, lantaran gue yang menjadi ‘rada’ pencemas sekarang), berharap masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Happy terus tiada akhir.

Welcome, november!

Leave a Reply

