Ke-3

Gue dari tahun jebot memang ngga pede dengan suara gue ketika nyanyi. Hanya ketika nyanyi ya. Selebihnya, gue sangat pede dengan suara gue yang apa ya disebutnya…. mendesah-mendesah gitu, yang sedikit membuat gue yakin kalau gue lagi phone sex sama seorang cowok, dia akan cepat klimaks. Well, thats not the point.

Gue lagi hobi karokean nih. Dan gue memberanikan diri untuk merekam dan share hasil rekaman gue –dengan suara pas-pasan dan banyak nada meleset- ke soundcloud yang telah lama berdebu. Ngga pernah dibuka boo haha.

Nampaknya hobi gue akan terus berlanjut hingga satu bulan ke depan. Semoga gue ngga membuat kalian yang mendengar ini tertawa amen :”))))

Leave a Reply

