Today’s Playlist

Gue sudah merencanakan untuk happy hari ini. No more galau or pikiran bangsat lainnya, gue harus happy apapun yang terjadi. Sepakat? Makanya, gue mempersiapkan beberapa lagu hip hop extra bahagia (yang bisa bikin semua orang terjoget-joget) untuk gue putar di hari ini.

  1. On The Floor by Jennifer Lopez ft. Pitbull. Jangan tanya. Lagu ini terbikin goyang deh, ajib lah.
  2. Heart Attack by demi Lovato. Meski inti dari lagu ini menceritakan kepedihan, tapi beatnya yang njedag cukup membuat adrenalin naik.
  3. Toxic by Brithney Spears. Meski lagu lama, tapi lagu ini favorit abies! Apalagi kalau lagi main Osu haha. Btw, lagu ini seksi abies. Bikin gue pengen menggeliat-geliat geli LOL.
  4. Radioactive by Imagine Dragons. Untuk pertama kalinya gue tahu lagu ini saat main Osu online. Waktu itu gue masuk room, terus mainin lagu ini sama player lain. Langsung jatuh hati sama lagunya yang serasa menantang.
  5. Chandelier by Sia. Lagu seksi selanjutnya. Bikin gue goyang patah-patah.
  6. Thrift Shop by Macklemore ft. Ryan Lewis, Wanz. Sukak bagian ngerapnya haha.
  7. Love never Felt So good by Michael Jackson ft. justin Timberlake. Enak.
  8. Feeling Myself by Nicki Minaj ft. beyonce. Lagu seksi selanjutnya yang hampir membuat gue menggeliat kayak ulet bulu.
  9. Twerk It Like Miley by Brandon Beal ft Christopher. Lagu seksi selanjutnya ewwhh. Kalo denger lagu ini ingetnya tuh video kerlingan mata cowok (gatau namanya siapa) yang ngedubsmash lagu ini.
  10. I Feel Good by Lil Wayne. Suka banget!

Lagu yang bikin UP abies. Bikin goyang abies. Naikin mood abies. SUKAK! Dan gue optimis dapat menjalani sisa hari ini dengan happy. Kita lihat nanti ya 😉

Leave a Reply

