Morning, 5th December

Good. Pagi ini berawal tidak terlalu baik. Dimulai dari jam 1 pagi tadi gue ngga bisa tidur gegara sakit kepala, ditambah sesengukkan habis mewek. hf… Poor me.

Lalu gue bangun dengan males-malesan, padahal jam 9 ada acara di Fapsi. Dan…. Ternyata acaranya mulai jam 08:30 padahal jam 09:21 gue baru siap jalan. Untung gue buka grup line. Ngga ada yang bales sms atau ngabarin. Yasudahlah.. Siapa diriku?

And now, 09:31, gue sedang mempersiapkan mood dan energi untuk mengikuti kegiatan BEM Kema, karena dari buka line tadi gue sudah menyadari bahwa… wah kalo gue dateng ke Fapsi, bete doang pasti.

Semoga di acara makan-makan BEM nanti gue happy! Harus inimah ngga boleh engga. Kalo engga, gue pastikan perubahan mood ekstrim ini adalah sebuah disorder. Wahaha amit-amit..

Leave a Reply

