Ini Doa.

Gue sedang ketakutan. Tapi gue percaya, mereka yang  terpilih bisa membantu gue, dengan segala kelebihan yang mereka punya. Pun gue bisa membantu mereka dengan segala yang gue punya.

Ini semua tentang hati yang tertantang tantangan masa depan yang menyekik namun luar biasa menyenangkan. Membuat hati terkuras habis, namun tergantikan oleh suatu pegalaman apik.

Ini semua tentang pelajaran maha dasyat yang memberi kesempatan pada ia yang bersungguh-sungguh menciptakan keharmonisan hidup di  dalam satu badan yang utuh.

Ini semua tentang kebutuhan, yang ketika ia terpenuhi, senang dirasa, walau haru terkadang lebih utama.

Semoga kepercayaan ini bisa bertahan di sini *nunjuk jantung sediri* hingga akhir tanpa meninggalkan berkas kemarahan atau cap negatif lainnya.

Selebihnya, ini semua tentang belief yang tertanam di dalam kepala, yang akan mempengaruhi segala bentuk tingkah laku. Mau baik atau buruk outputnyaSilahkan pilih.

Meski gue belum jago memprediksi masa depan, tapi gue percaya bahwa hal di depan akan terbangun positif seiring kerjasama yang baik. A membantu B, B membantu C, C membantu A, saling bahu membahu untuk menutupi satu sama lain demi tercapainya cita-cita bersama.

Ini semua tentang belief, dan gue percaya mereka hebat, lebih dari apapun. Semoga keberuntungan menyertai kita semua, aamiin.

Leave a Reply

