Self-Debate (Part 2)

Id

Aku tak siap mengarungi hari dengan kemunafikkan. Aku ingin berubah sekali lagi. Persetan semua orang. Tiada membantu, hanya mengekang. Aku akan berubah.

Ego

Tahan. Semua ada waktunya, tahan.

Superego

Kamu yakin lingkungan akan menerima? Paling engga teman dekat kamu deh. Siap dinasehatin pake ayat quran?

Belief

Aku ngga nyaman dengan keadaan mengganggu ini. Aku benci dengan diriku sendiri yang bak orang penuh dengan ketidaktegasan pada diri sendiri. Aku tidak bebas seperti dulu.

Explore make up dengan membalut lipstik merah di bibir, menggoda banyak orang. Ngga bisa lagi.

Pakai rok pendek? Jangan tanya.

Pake baju ketekan? Kebuka dikit aja diprotes. Saha maneh? Macan?

Aku sekarang hanya seperti seonggok daging dengan tulang tanpa rasa aman. Tanpa yang membantu. Penuh keputusasaan.

Facts

On going process.

Anger

Aku benci semua orang yang seperti sok benar. Sikapnya, tuturnya, pakaiannya. Kepercayaan ini sudah di bawah rata-rata.

Sadness

Crying is the best solution. Thanks, tears.

Joy

Empty.

Leave a Reply

