Late Birthday Surprised

Malam minggu kemarin tanggal 12 desember 2015 gue dibuat cengo dan heran karena sampai tempat makan, gue tetiba di…. “Selamat Ulang Tahun, Ameeell” sama anak-anak kost Pondok Dara. Wahahaa.

Sumpah ya… Telat banget. Secara gue ulang tahun bulan agustus :” Gini deh nasib anak yang ulang tahunnya di tanggal 4 agustus, yang selama 3 tahun ngga pernah dikerjain karena bulan puasa, kecuali saat ulang tahun ke 17 wakakak. Juga tepat banget sama masa liburan semester.

Akirnya kejutan dan kadonya telat haha.

Tapi rekor! Untuk pertama kalinya dalam setahun, gue dapet 3 kali kejutan ulang tahun. Pertama, waktu latihan oval, malem-malem. Kedua, waktu di rektorat, sama anak-anak Ucraft. Dan ini yang terakhir, sampai hari ini haha *jaga-jaga siapa tau ada yang kasih kejutan lagi*

Tapi kejutan ini sangat membuat gue terkejut dan bingung, pada awalnya. Karena ngga nyangka banget. Awalnya, Mesti, temen se-wong-Pemalang, yang kamarnya tepat di depan kamar gue, tau-tau aja ngajak ke Wake Up. Terus gue langsung mau aja. Jadi deh kita janjian habis magrib ketemu di Wake Up.

Sebelum itu, gue kongkow-kongkow cantik dulu sama Kak Ali dan Kak Oji di Madtari. Setelah puas ngobrol, kami berpisah dan gue langsung ke Wake Up. Dan sampai di sana, sudah ada dekor tulisan Happy Birthday dan 4 nama di antaranya Zada, Putry, Mita, dan gue. RUpanya, untuk menghemat, si anak-anak pemberi kejutan mengakumulasikan perayaan ulang tahun kami hihihihiihiii xD

wow_384

Ini dia kami! Kiri ke kanan. Putry, gue, Mesti, Ima, Jeje (tapi ngga keliatan hikss), Anto (kekasihnya Zada #EAK), Dani, Lia dan Mita.

wow_7056

Semoga….. syuuhhh *suara tipan angin dari bibir ke lilin*

wow_648

Tau banget ma difoto ih Mita wkwkwk

wow_1606

Nah. Ini dia yang paling muda di Antara kami. Zada.

wow_5046

Yang paling cerewet! xD

Setelah prosesi peniupan lilin, dan foto-foto yag buanyaaakkk. Akhirnya kita makan suap-suapan bareng, co cwit cocwitan bareng, dan ditutup dengan MAIN UNO! xD Ngga pernah ada matinya emang Uno.

Dan yang unique dari perkumpulan kami malam itu adalah… kami berbicara dengan menggunakan bahasa jawa! Termasuk Putry, Ima, Jeje, Mita dan Anto yang ngga ngerti bahasa jawa ya hahaha. QOCAQ!

Gue kenal dua orang jawa baru. Dani dan Lia. Dan ngomong bahasa sendiri tuh mengobati rindu yhaa :”)

Doanya…. Semoga kita makin dewasa yah, mbak-mbak. Aamiin.

Terima kasih untuk malam minggunya yang berkesan, anak Dara! ^^,

Testimony(et):

wow_542.jpg

Di tengah permainan Uno yang bikin ngakak xD

wow_3474.jpg

Ngga enak yha kalo ngga celpie haha

wow_666.jpg

Malam yang menyenangkan!

Leave a Reply

