Surat Cinta Untuk Yang-Di-Masa-Depan

Hai!

Lagi apa?

Malam ini aku, yang nantinya akan kamu cintai — of course setelah ibu kamu dan Tuhan kamu- lagi super galau nih!

Rasanya ingin cepat bertemu kamu, entah siapa. Mungkin kamu lelaki gentelman yang selalu bisa membuat aku tersenyum geli saking nikmatnya treatmet yang kamu kasih, atau bahkan sebaliknya? Atau mungkin kamu lelaki yang selalu menuntut, tapi denganku yang santai, kamu mencoba se-calm-mungkin untuk memaintain kecemasan kamu? Atau kamu orang yang super agamis, yang bisa membuat aku berpikir lurus?

Siapapun kamu, aku ngga sabar menanti saat paling menyenangkan bersama kamu. Atau sebenernya udah?

Kamu tahu ngga kalau aku ini romantis?

Bukti:

  1. Aku bisa masak. Masak air, masak nasi di rice cooker, masak bubur, masak scramble eggs, masak ramen instan pake brokoli (topping bisa macem-macem), masak nasi goreng, masak mie goreng, masak ayam goreng (bakar juga bisa, kalo ada alatnya. Nanti beliin ya!), masak pasta (asal bumbunya instan), masak bakwan, masak telur rebus, pokoknya banyak! Dan enak serius. Percaya deh sama kemampuan aku.
  2. Aku pandai merangkai kata-kata cinta. Kayak:

Love… selalu di sampingku ya. Karena kamu sangat berharga. Aku senang menghabiskan waktu banyak bersama kamu. Aku mencintaimu, dan kamu juga harus begitu. Aku tak akan menyakitimu seperti kamu yang tak pernah membuatku terluka.

Love... Kamu tahu apa beda kamu dengan lelaki manapun? Iya. Cuma kamu yang akhirnya berani ke Papa aku dan bilang kalau kamu cinta mati sama aku. Kamu ingin selalu di samping aku. Kamu butuh aku, seperti aku membutuhkan kamu.

Love... Kamu tahu apa yang paling aku harapkan dan Tuhan mengabulkannya? Kamu.

           Udah romantis belum? Hehe.

  1. Aku ngga pernah canggung menunjukkan pada dunia, siapa yang ada di hati aku. Nih, nantinya saat aku bertemu kamu, aku akan membuat sebuah project berjudul “My Lelaki Sejati”. Hehe. Isinya yaa cerita tentang kamu. Terus kalau kita udah punya anak, aku bakal bikin project berjudul “Perfect Me”, yang isinya gambaran aku sebagai wanita yang sempurna karena kamu.

Ketika aku membayangkanmu… aku seperti membayangkan seseorang. Aku catat di Find Your Dreams ya! Kita buktikan nanti, itu kamu atau bukan. Kalau bukan, pasti kamu jauh lebih sempurna untukku. Oiya. Fyi, Find Your Dreams adalah kotak-kotak dengan abjad A-Z yang isinya semua tentang mimpi-mimpi aku. Kamu termasuk di dalamnya 🙂

Kenapa aku membayangkan kamu itu dia ya? Actually… Sejujurnya sih karena aku ingin pria soleh, yang rajin ngaji dan paham bener agamanya.

Tapi aku bukan perempuan yang ngerti agama, sih. Bahkan aku masih membingungkan status aku sebagai orang muslim. No, no. Sebenarnya bukan sebagai muslimnya, tapi… identitas sebagai wanita muslim. Well, semua orang berproses dalam mencari jati dirinya kan? Harapanku, nantinya kamu akan meluruskan ini, ya.

Hobiku… Hm.. Hobiku banyak sebenernya. Nih:

  1. Menulis. Aku suka bercerita, berpuisi, bahkan memaki. Dan semua itu dalam bentuk tulisan. Bukti : Blog ini,
  2. Menggambar dan mewarnai juga, tapi ini terkadang aja,
  3. Baca novel. Novel aku udah banyak, Dan masih otw nambah lagi,
  4. Bereksperimen dengan segala macam bumbu dan bahan masakan di dapur, sebenernya. Makanya kadang mengacaukan rasa. Hehe,
  5. Main osu, the sims, plants and zombie, segala bentuk crash bandicoot, digimon, mario bross. Tapi sekarang yang lagi aku mainin Cuma osu,
  6. Denger musik juga. Kebanyakan sih musik galau. Ah! Aku juga lagi suka denger radio nih!
  7. Bikin pernak-pernik/hiasan-hiasan dinding lucu,
  8. … banyak lagi tergantung situasi dan kondisi.

Kalo kamu hobinya apa?

Main game juga kah? Kalo iya, ayo kita duel osu! Atau hobi kamu mengoleksi barang antik? Asal bukan jenglot atau sesuatu yang mistis, aku ngga masalah sih. Atau… mainan burung? I mean… Bapak-bapak kan biasanya demen miara burung tuh. Padahal itu berisik. Atau… kamu suka travelling atau naik gunung? Kalo iya, kita harus bikin project bareng! Atau… kamu suka baca juga? Kalo iya, kita buat perpustakaan di rumah yuk!

Tapi apapun kesenangan kamu, walaupun itu yang menurutku aneh dan ngga aku suka, aku akan menghormati kok. Begitu juga kamu ke aku, ya!

Aku orangnya passionate, penuh gairah! Kamu juga harus ya! Biar kita imbang.

Kamu lebih tua atau lebih muda? Atau kita seumuran? Yang jelas, setua apapun kamu, kamu boleh gelendotan ke aku kok. Serius. Kamu minta dielus-elus kayak aku elus-elus Dijel (nama kucing aku) juga boleh. Pasti aku elus-elus! Kamu minta disuapin? Boleh! Asal jangan suapin model emak nyuapin bayinya. Kamu boleh manja-manja ke aku, kok. Dengan senang hati aku akan memanjakan kamu. Serius banget iniii…

Hm…

Malam tahun baru nanti kamu kemana? Aku sendirian nih, di perantauan. Baru bisa pulang tanggal 2 januari hikss :”)

Tapi ada rencana mau main ke alun-alun sih.. Tapi masih mikir banyak hal. Masa sendiri sih? :”) Angkot kesananya ngga tahu, terus ngga punya penunjuk jalan atau apapun… Terus nanti kalo udah selesai petasan dan kembang apinya…. kalau udah sepi… aku mau kemana sambil nunggu pagi? :” hiks bangetlahhh.

Ngga papa, ngga papa. Aku strong, loh. Pantang menyerah! Percaya deh, aku sedang mencoba memberanikan diri untuk menjadi seorang wonderwoman! Kamu ngga perlu khawatir, nantinya aku ngga akan nyusahin kamu! Yiiihaaaa!

Udah kali ya… Sebelum bertambah lebay hehee. Pasti yang baca geli, deh. Aku juga begitu soalnya. Ngga papa, ini ekspresi cinta aku.

Mmm.. Aku masih harus mikir-mikir, mempertimbangkan dengan baik, mau kemana aku di malam tahun baru nanti.

Jadi.. selamat malam, wahai yang di masa depan! Semoga sampai saatnya nanti, ketika kita bertemu, aku dan kamu sudah sama-sama siap. Dan kamu wajib, harus baca tulisan aku ini! Hehe.

Atau sekarang lagi baca?

Regards,

Yours.

Leave a Reply

