Adele — All I Ask

Adele ini adalah penyanyi favorit gue. Gue selalu bisa hanyut dengan setiap lagu-lagunya, walaupun sesungguhya gue ngga ngerti-ngerti amat artinya apa. Yang gue tahu dengan pasti, kalau beatnya pelan dan galau… ya gue suka.

Lagu-lagu Adele ini kerasa banget dinamikanya. Bukan cuma satu lagunya, tapi semua. Dan ia sukses membawa lagu-lagunya bermakna. Menusuk, membuat gue merinding, lalu bilang, “Oh my GOD!””

Sebelumya gue pernah mengcover salah satu lagunya. Yang gue suka banget juga. berudul Skyfall. Yoi. Ini lagu merupakan soundtrack film James Bond yang berjudul “Skyfall”.

Siapa tahu mau denger suara gue yang ngga bagus-bagus amat, nih gue kasih linknya. My First Covered Song.

Gue suka banget sama vokalnya Adele. Dan iri gitu ceritanya karena ya ampuunn. Kok ada ya yang suaranya kayak Adele? Gue bingung sesungguhnya gimana menjelaskan suaranya yang luar biasa ini.

Aduh pokoknya suaranya keren dan berkarakter! Bahkan, pertama kali gue tahu lagu All I Ask ini dari radio, dan gue langsung menerka-nerka bahwa ini suaranya. Dan bener!

Gue seperti sudah sangat mengenal suaranya hehehe.

Lagu berjudul All I Ask ini adalah lagu terbarunya di album 25 miliknya. Ini lagu favorit gue di album terbarunya. Sejujurnya sih gue pengeenn banget cover lagu ini. Tapi banyak nada yang ketika gue nyanyi meleset sakig tingginya wkwkwk. Nanti lah ya. Gue masih berusaha.

Dan selamat menikmati lagunya yang… mm.. agak galau sih! 😉

Leave a Reply

