Segitu-Ngga-Taunya-Mau-Ngapain

Welcome, my holidays!

in Jatinewyork….

Ya. Gue masih di sini sampai tanggal 2 januari nanti. Sambil menunggu beberapa konfirmasi dari teman-teman yang (mungkin) belum ada agenda di malam tahun barunya.

Hf…

Dua tahun lalu sih gue masih ngga bingung mau kemana, lantaran ada seseorang yang menjadi alasan untuk gue ngga balik dulu. Ya. Si itu haha. Tapi yaa.. ngga ngapa-ngapain juga sih. Cuma nonton aja.

Setahun yang lalu… Serius gue lupa! Gue balik tanggal berapa gue lupa._. kayaknya mah da habis UAS gue langsung bergegas balik.

Ah! Iya. Memang. Gue ingat, pokoknya tanggal 26 desember tahun lalu, ngasih ucapah happy birthday  ke seseorang lewat video yang direkam berlatar tembok putih ruang tamu gue, oleh adik gue. Kalo ngga salah, itu hari pertama gue di rumah.

Tahun ini… Padahal gue libur dari tanggal 23 desember. Tapi karena ada satu dan lain hal… ya gue balik telat lagi. Intinya sih gegara bis pulang nanti adanya tangal 2 januari. Yha.. Gue harus berlama-lama sedikit lagi deh.

Lagian gue optimis kalau gue pulang tanggal 31 dengan bis yang belum pasti, gue akan  nyampe rumah tanggal 1 januari._. karena pasti sampenya malem dan harus nginep di tempat teman. Hiks.

Emang ngga ada jalan lain? Naik kereta atau travel gitu?

Menurut gue engga. Untuk kereta, gue sangat tidak terbiasa menggunakan transportasi jenis ini. Menurut gue ribet juga, lantaran gue harus ke stasiunnya dulu, sedangkan gue ngga tau cara ke sananya gimana. Jadi ini sudah pasti gue coret.

Travel? Gue ngga tahu lagi naik travel apa. Karena sebenernya, tanggal 27 kemarin gue sudah memesan travel, tapi karena ngga jadi pulang… Akhirnya gue hanya bisa php :”) So sorry…

Dan ketika kemarin ke kepul bis, semua tanggal sampai tanggal 1 sudah terisi. Yaudah. Akhirnya gue memesan tiket buat tanggal 2. Gapapa lah.

Mm…

Lalu… gue mau ngapain sekarang?

Ngga tau.

Mau beresin kamar, mager. Sedikit lagi rapih sih, kamar gue. Gue udah nyicil beresin kamar sejak beberapa hari yang lalu soalnya. Yaps. Karena berpikir sudah akan pulang dari kemarin-kemarin.

Mau ke gramedia, no.. sudah terlalu siang. Gue juga mager sedikit.

Mau ke alun-alun? Besk kayaknya dijadiin. Ini masih mengumpulkan sisa-sisa keberanian untuk pergi sendiri. Gue merasa zonk gitu kalau jalan kemana-mana sendiri. Tapi akan gue coba. Sifat petualang harus gue tumbuhkan!

Yaudah. Saking ngga taunya mau ngapain, akhirnya, sambil ditemani radio, gue memutuskan untuk membuat tulisan saja, biar tahun depan ada bahan banyolan yang cukup ngenes mengingat tahu ini gue tahun baruan seorang diri.

Eitsss. Belum tentu juga sih. Masih ada beberapa temen gue lagi yang belum konfirmasi perihal malam tahun barunya.

Kalaupun harus sendiri… Yaudah deh. Terima nasib :”)

Leave a Reply

