Welcome, 2016!

3

2

1

HAPPY NEW YEAAARRR!!!

Selamat Tahun Baru 2016!

Gue ngga tahu lagi bagaimana mendeskripsikan kebahagiaan gue pagi tadi (sampai sekarang), waktu bareng-bareng ngerayain tahun baru sama teman-teman yang sebagian orangnya baru banget gue kenal, di Bukit Moko.

Video di atas hanya sebagian kecil dari keindahan yang kami tonton selama kurang lebih beberapa jam dari sebelum jam 12 malem sampai jam 1 pagi.

Di atas, gue ngga tahu bagaimana mendeskripsikannya, tapi yang jelas… Pemandangan di atas itu more than amazing words! Lebih dari kata apapun yang menggambarkan kekaguman.

Di atas, gue membuktikan bahwa ngga ada satu kata yang bisa menggambarkan bagaimana Tuhan membuat indah segala ciptaannya.

175392

Ini hanyalah sebagian kecil banget yang mampu dibidik oleh lensa kamera. Selebihnya, kalian harus ke sini untuk melihat amazing city lights view dari atas Bukit Bintang langsung. Ekslusif. Tiada tertandingi.

Dan… Sekali lagi,

WELCOME 2016! Welcome 1st january!

Semoga 366 hari yang tersedia di 2016 bisa benar-benar gue manfaatkan untuk mencapai resolusi yang sudah gue pikirkan matang-matang, dari beberapa hari yang lalu.

Terima kasih Tuhan, untuk hari kemarin dan hari ini yang begitu indah! Begitu membuat gue bahagia dan percaya bahwa kesendirian adalah nothing, dan kebersamaan adalah something!

5608

Big thanks for Novi (paling depan), Anti (si ceue berambut panjang di sebelah kanan gue), juga Domi, Ferdy dan Jefry (cowok di belakang dari kiri ke kanan gambar). Karena kalian, aku ngga jadi ngenes ke alun-alun sendirian. Karena kalian, malam tahun baru aku menjadi “sesuatu” yang membuat aku happy banget serius!

Leave a Reply

