HBD, EMPOK!

OMG!

Gue ingin jujur sebenernya gue baru ingat kalau tanggal 22 kemarin ada salah satu Agen gue yang ultah. Agen paling nyeremin, agen paling peka, agen paling blak blakan, paling empok gue, paling bekasi, paling jualan, paling langgeng apa pacarnya (iyalah sisanya jomblo), paling fashionable, paling apa lagi ya aduh kehabisan kata-kata.

Selamat ulang tahun, Empok!

Maaf ya, telat :”)

Karena keterbatasan kuota dan karena kemageran lihat tanggal, plus ngga bikin reminder, gue benar-benar baru ingat setelah buka grup. Pas make sure tanggal untung telatnya ngga sebulan.

Selamat ulang tahun sekali lagi empok gue atu-atunyaaaa, si temen belanja, temen makan, temen curhat, temen ngomongin dan nganalisis orang, temen yang takut kecoa!

Semoga dengan bertambahnya umur.. apa dah formal banget gue.

Mm… Semoga apa yang lo jalanin sejauh ini ke depannya bisa terus jalan dengan baik, makin gede, makin lancar, makin sukses! Semoga makin langgeng sama doi, semoga makin fashioable, makin asyik, makin OK kuliahnya, terbaik pokoe!

Selamat ulang tahun, MPOK!!

Oiya. Ulang tahun kan ngga kerasa ya, kalo ngga ada lagu HBDnya. SO, it’s a big special surprise for you, MPOK!

http://mukakeroppi.tumblr.com/post/137877083230

Leave a Reply

