Good? No, I’m NOT

enhanced-buzz-wide-6382-1329860109-8

Name: Amelia

Status: General Manager of Radio Mahasiswa Unpad

Currently feeling: SAD.

Reason: I need help.

***

Gue ngga tahu kenapa bisa se-sedih-ini, setelah kemarin optimis setengah mati –demi apapun yang hidup dan berjalan, bahkan The One beyond the world– karena melihat betapa antusiasnya anak-anak gue rapat untuk membicarakan program kerja yang sudah dicanangkan, dan akan segera dilaksanakan di kepengurusan tahun ini.

Gue sangat optimis, sangat bangga dengan pilihan gue –lagi-lagi demi apapun– dan tak pernah sedikitpun gue menyesal telah memilih mereka menjadi bagian dalam hidup gue. Mereka, meski awalnya gue masuk hanya untuk kepentingan diri sendiri, namun gue mendapatkan banyak hal yang lebih dari itu. Kakak yang menyayangi gue, skill yang semakin meningkat, kepuasan batin karena makin banyak memiliki teman dan kenangan, kebanggaan karena dapat jadwal siaran dan di dengar bahkan sama orang yang ngga dikenal, dan banyak.

Gue ingin yang mereka dapatkan ngga hanya lelah bekerja ditambah stress apalagi. Gue ingin mereka mengangap ini bukan kerja, tapi tempat mereka belajar dan dapatkan apa yang mereka mau. Gue ingin ini bukan menjadi tekanan, tapi tempat mereka main dan bersenang-senang.

Dan…

Gue ingin RadioMU punya banyak orang yang mencintainya setengah mampus sepenuh jiwa raga, dan siap berkomitmen untuk membuat RadioMU berumur panjang juga makin dikenal banyak orang.

Ini cara gue, dan tolong bantu gue.


Source: HERE.

Leave a Reply

