Welcome, March!

Best Friends

Ada semut di atas bentangan kabel hitam yang memanjang, dan ia sadar akan tangan di dekatnya…

“Kenapa?” Ia melengos, berhenti sebentar.

“Apa yang ingin kamu gapai di ujung?”

“Semua yang manis.”

Gue ngga pernah tahu sih, semut kepikiran seks apa engga, kepikiran bertahan hidup untuk keluarganya apa engga, tapi gue tahu dia suka semua yang manis. Itu ideal buat dia, sesuatu yang dia suka, sesuatu yang membuatnya ada dan bertahan.

Welcome, march!

I want my own ideal, God, for everything! 

–Self–

Semoga idealisme gue, tingkat keegoisan gue menurun, di maret ini hingga seterusnya, membuat segala sesuatu di depan gue terlihat fine dan serba mendukung. Gue harus bangun dan melihat kenyataan, demi masa depan yang cerah. Idealisme cuma ada di mimpi, kecuali dia bisa toleran di kehidupan nyata. 

Idealisme ngga boleh bikin gue dan orang lain sakit mental!

Leave a Reply

