Nothing.

And my mates are all there trying to calm me down
‘Cause I’m shouting your name all over town
I’m swearing if I go there now
I can change your mind turn it all around

Pertama, yang harus gue beritahukan ke pembaca sekalian adalah.. gue sedang tidak se-galau-biasanya. Gue hanya merasa kesendirian yang berlebih even grup line gue ada 55 dan kontak temen line gue ada 922. Semua orang pasti punya masa-masa sulit seperti ini bukan?

Gerimis… Geluduk… Suasana mendukung, dan terima kasih, Tuhan.

Beberapa hari yang lalu gue dikejutkan oleh seseorang yang tiba-tiba masuk daftar rekomendasi teman di line gue. Namanya muncul secara otomatis karena nomor handphone gue terdaftar dalam kontaknya. Mungkin dia lupa menghapus nomor gue atau apa gue ngga tahu.

Terus gue dengan bodoknya ngechat dia. Ngga tahu malu, memang. Seharusnya gue cuktaw aja kalau dia punya line baru, dan gue ngga usah repot-repot masuk ke lubang setan. OH GOD lemme emotionally express this fucking feelings!

Mana ada yang tahu kalau ujungnya bakal ditinggalkan? Terlebih sama orang yang diharapkan. Yes, diharapkan. Thanks…. Begitu terdengar menyedihkan. Segala sesuatu yang kita harapkan, itu pula lah yang seharusnya membuat kita sangat berhati-hati, membuat kita mempersiapkan segala kemungkinan buruk seperti akan datangnya kesedihan, kekecewaan, kesialan, dan kemungkinan-kemungkinan lainnya.

Apalagi kehilangan. Hilang… Tiba-tiba, tanpa penjelasan, dan itu membuat hati teriris.

Kenapa orang yang masih hidup bisa tiba-tiba hilang? Seengaknya orang yang masih hidup bisa bilang, “Mel, aku pergi dulu ya sebentar. Bye. See you next time.” atau sekalian, “Mel, aku akan menghilang dalam hidup kamu untuk selama-lamanya, jangan pikirin aku lagi ya.”

Gampang ngga sih?

Yaudahlah, toh situ nothing for me, and I’m nothing for you. Yagakseehh?

Even everyday i’m call nor text you, I will get nothing, and that’s ok cause you’re nothing as fuck.

So, bye darl! Semoga hidup selalu berpihak padamu, dan kamu terpuaskan setiap harinya.

Leave a Reply

