Pengen!!!

Gue sedang di fase dimana gue membutuhkan “sesuatu” untuk diunyel-unyel, disayang-sayang, dicubit-cubit, untuk gue lampiaskan semua emosi dalam diri gue, pokoknya.

Well, gue dari kemarin entah mengapa sedang tidak dalam mood yang baik. Dan gue mau kucing sekarang! 😦

Gue mau Raja gueee 😥 btw Raja adalah nama yang sudah gue berikan ke kucing yang gue inginkan semalam. Gue sedang merasa kesepian, kopong, ngga mood ngapa-ngapain lalu teman gue share info hibah kucing dan itu si Raja! 😦

S__811036

Tuh liaaaat! Lucu banget ngga siihh. Matanya tajam, mukanya garang, mulutnya monyong 😦 Raja gueeee!!! 😥

Tapi Tuhan berkehendak lain. Sudah ada adopter yang lebih dulu minta dia. Gue telat…. Raja sudah ada yang punya dan…. gue harus berlapang dada :’)

3 thoughts on “Pengen!!!

Leave a Reply

