I’m So…. S….

Wondering if I really tried everything I could
Not knowing if I should try a little harder

Apakah gue belum maksimal? Atau gue yang menyerah dan sedang turun? Atau pada dasarnya gue ngga bisa?

Gue terjebak dalam perasaan “entah apa namanya” yang membuat gue kalut berkepanjangan. Gue kembali ke masa dulu di mana setiap bete ya gue harus menjauh dari semua orang. Semua gue musuhin, semua gue jauhin, dan mungkin itu sebabnya hingga sekarang semakin sedikit dan spesifik teman (literally teman yang bisa cerita panjang lebar) yang gue punya.

Gue semakin menutup diri dari dunia, dengan keegoisan yang gue punya, dengan perasaan yang gue punya. Apa yang salah dari gue?

Gue ngga mau kehilangan banyak karena ke-tidak-menarik-an diri gue ini, dengan bawaan gue yang mudah tersentuh hatinya, mudah melayang, mudah berprasangka, sulit memilah mana yang harusnya dilakukan dan jangan…

Siapa sebenarnya gue? Apakah gue hanya kentut belaka atau gue yang diharapkan banyak orang? Gue sudah mulai kehilangan rasa percaya diri ge dan itu membuat gue ingin menangis detik ini juga.

Just sitting here, trying not to look back

Gue tidak ingin membandingkan gue dengan siapapun, apalagi dengan gue yang dulu. Tapi.. penyakit ini datang lagi. Rasa menyesak ini datang lagi. Dan ya… Gue ingin segera mengakhirinya.

Terima kasih sudah membuat gue bercerita sejauh ini, wordpress! 

Gue sudahi. Bye.

One thought on “I’m So…. S….

  1. terreitory says:

    You’re into “self healing” books ga? I am a fan of Adjie Silarus dan Gobind Vashdev. Coba baca buku-bukunya atau liat mereka di FB dulu deh… They “helped” through my bad times 🙂

Leave a Reply

