KKNM Day 3

Hari ke-3 uhuy!

Hari ini, sesungguhnya hari yang sangat gabut, karena kita ngga kemana-mana kecuali Pak Kordes dan sepercik teman lainnya yang sedang mengurus surat perizinan mengajar di kantor desa.

Kami sedang ayik tidur-tiduran, main kartu, ngemil, tidur-tiduran lagi, sampai akhirnya ada hiburan yang datang. SIHAPAA?

Adik-adik tetangga yang tetiba datang dan minta berkenalan. OMG! Gue benar-benar terharu karena ada adik-adik yang sangat antusias menyambut kedatangan kita. Akhirnya, karena kita tidak punya permainan apapun selain kartu remi yang of course meskipun mungkin mereka udah tahu, lebih baik tidak kami perlihatkan.

DAAANNNN!

Akhirnya salah satu anak kembali ke rumahnya dan membawa satu mainan tradisional yang jujur aja waktu kecil dulu gue sangat jarang memainkan ini. Gue lebih sering mengumpulkan kuwuk warna-warni dan bola-bola memantul dengan banyak variasi.

IYA BETUULL! Salah satu anak itu kembali ke kontrakan membawa bekel! *e dibaca seperti saat membaca belek (kotoran mata).

Kita main bola bekel bersama, dan gue akui gue agak payah di permainan ini. Tapi ngga apa lah haha. Lalu kami main oper bola bekel, dan yang tidak berhasil menangkap bola diberi hukuman menari.

http://mukakeroppi.tumblr.com/post/148175199299/main-sama-adik-adik-kknmseries-kknmstories

Hari ini, hari ke-3 KKNM di Sukamandi akhirnya menjadi hari yang membuat lelah karena bermain bersama adik-adik yang energinya ngga habis-habis. Seru tapi, seru banget. Adik-adik ngga sungkan untuk mengajak kami, ngebully wkwkwk, cerita-cerita, daaannnnn ngerjain kami WKWK.

Malamnya, beberapa adik-adik yang siang tadi main, kembali ke kontrakan kami untuk belajar. Ngerjain PR bareng deh!

IMG20160722190406

Milda lagi belajar sama Kak Rangga yihiy!

IMG20160722190257

Yang satu lagi sibuk bikin soal, yang satu lagi nungguin adik yang lagi nugas.

 Testimo(et):

Mau tahu kisah KKNM gue lainnya?

Check!

Day 1. Day 2. Day 4. Day 5. Day 6. Day 7. Day 8. Day 9.  Day 10. Day 11. Day 12.

Day 13. Day 14. Day 15. Day 16. Day 17.  Day 18. Day 19. Day 20. Day 21. Day 22.

Day 23. Day 24. Day 25. Day 26. Day 27. Day 28. Day 29. Day 30.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s