KKNM Day 5

Day 5!

Setelah semalem happy abies karena malmingan ke pasar malam, hari ini gue jalan-jalan (lebih tepatnya mengunjungi kerabat tidak sedarah gue yang juga lagi KKN di Subang, alias Empok, alias Agen A) bersama teman satu KKN gue, bernama Rangga.

Kami hanya berdua, menyusuri jalan pantura yang alus namun panas dan ramai, lalu meraba-raba mana rumah tempat kerabat gue itu tinggal selama satu bulan. Tempat kami KKN memang tidak terlalu jauh. Guedan dia bisa jalan-alan kapan saja. Berbeda dengan Agen Ay yang terdampar entah dimana haha.

Di jalan, gue akui cukup canggung karena berhadapan dengan orang yang pendiem abies. Yap. Orang jenis inilah yang paling gue takuti di dunia….

Tapi ternyata engga juga! WWKWKW. Malahan doi duluan yang membuka pembicaraan tepat ketika kami melewati SMA dekat kontrakan gue. Lupa gue pertanyaannya apa. Yang gue ingat, sepanjang jalan, gue begitu menikmati angin sampai-sampai omongannya di depan tidak terdengar. Suara Rangga kecil banget, btw, sampai-sampai omogannya dimakan angin dan tak sampai ke telinga gue ._. apa gue yang budek ya? Bisa jadi.

Akhirnya kita sampai, meski sempat diselubungi dengan keragu-raguan sebelumnya. Ternyata tebakan kami benar bahwa rumah berwarna pink di pinggir jalan itulah kontrakan Agen A.

Sampai di sana, gue ngobrol dengan Agen A, Rangga gue tingal dengan temannya, Riyan –yang lebih ngaco dibanding Rangga. Dan tipe jenis Riyan inilah yang tak pernah membuat gue takut wkwk.

Terus gue sama Agen A ke belakang rumah dan WOW!

Tepat di belakang kontrakkan Agen A isinya sungai kecil dan sawah yang membentang luas tak berujung! Lagi ijo semua lagi warnanya, benar-benar membuat mata gue berbinar bagaikan melihat uang jutaan dolar.

Kami foto-foto deeeh!

324375

Ketemuan!

OH! Sebelum ketemuan, ada kisah seru banget lainnya WKWK. Hari ke-5 dan gue akui, kami masih keranjingan main kartu remi. Poker, 41, dua ini aja yang sering banget kita mainin. Kartunya sih biasa aja. Yang ruar biasa dan sangat bikin seru itu adalaaaahh. Jangjaaangg!

HUKUMANNYAAA!

Mau tahu kisah KKNM gue lainnya?

Check!

Day 1. Day 2. Day 3. Day 4. Day 6. Day 7. Day 8. Day 9.  Day 10. Day 11. Day 12.

Day 13. Day 14. Day 15. Day 16. Day 17.  Day 18. Day 19. Day 20. Day 21. Day 22.

Day 23. Day 24. Day 25. Day 26. Day 27. Day 28. Day 29. Day 30.

 

Leave a Reply

