Welcome, August!

take your marketing to the next level!

I hate being alone, so I started to talk with stranger.

–NN

Aku benci kesendirian yang mengutuk, membuat pedih, menjadikanku ciut seperti biji yang mengering.Aku benci merindu namun entah… rasanya tiada yang merinduku sedalam aku merindunya. Eh. Aku merindu siapa? Tak ada, rasanya. Semua terlihat begitu sama. Penuh tawa. Ya. Rasa ini masih baik, keluhan belum nampak seperti biasanya. Sangat baik.

Selamat datang, agustus! Bulan yang paling kucinta, bulan paling menggiurkan, bulan pengawal sejarah kehidupanku di dunia.

Aku lahir sendiri, pun mati sendiri. Namun jangan biarkan kesendirian meresapi relung nadiku, Tuhan. Semoga.

Selamat bulan agustus!

Leave a Reply

