Dan Malu HA

Jadi hari ini lucu banget, gue ngga ngerti lagi, karena gue mengalami beberapa kesialan, seriously. Lucu aja sih soalnya gue emang lucu haha. Ngga deng, gue ngga lucu. Tapi lucu banget HAHA. Iya gue memang lucu banget.

Pagi ini, gue mengawali hari dengan bangun agak siang padahal gue nginep di kosan gue yang kamarnya tiga –alias kosan Agen A wkwk. Gue lupa tidur mimpi apa engga, tapi yang jelas gue akan menceritakan kehidupan yang lucu ini sejak gue bangun pagi tadi.

Pertama. Gue ke Gor Jati buat rapat umum bareng panitia Forsi. Fyi, Forsi itu kependekan dari Festival Olahraga, Seni dan Edukasi. Ngga akan gue jelasin tentang apa itu, karena kalau gue jelasin pasti postingan ini akan lebih dari 2000 kata. Gils 2000 panjang banget kan.

Actually I just can’t focus to writing this post cause….. di mana-mana ada distraksi. Suara mobil, suara orang cekikikan, dua orang yang sedang berbicara dan gue khawatir….. Dan ya, gue sangat khawatir. KENAPA POSISI GUE HARUS ADA DI TENGAH MEREKAAAA? APA YANG HARUS GUE LAKUKAAANNN? GELO!

Okelah.

Kejadian memalukannya sih cuma dua. Gue sakit perut lalu mau pup, dan gue tidak membeli rokok dengan benar. WHYYYY????

Jadi begini. Gue, mencoba untuk beli rokok sendiri. Dan ketika ditanya, “Mau apa?” Gue ngga tahu kan, rokok yang biasa gue hisap itu apa –karena biasanya minta. Yang gue tahu, dan yang terngiang cuma djarum super soalnya dulu bapak-bapak di kampung gue kalo beli rokok ya itu wkwk. Dengan cepat gue bilang ke ibu warung, “Super, bu. Dua batang aja. Sama korek.”

Yaudah… Gue bawa tuh rokok sampai ke cafe.

Daaaannn…

Pas gue coba… Ternyata ngga enaaaaqqqqqq! ANJIRRR. Sumpah ngga enak. Terus orang-orang yang nongkrong di sini kebanyakan rokoknya berfilter putih semua dan ya…… Ketahuan deh kalau newbie. BODORRRRR!!! GELOOOOO!!!

Yaudah, gitu aja sih ceritanya. Ada lagi sih, tapi gue rasa cerita terakhir itu adalah cerita terlucu sepanjang hari ini. HAHA.

Jangan tiru kebandelan gue, ladies!!!

Advertisements

6 thoughts on “Dan Malu HA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s