Currently Feeling

Status: Mahasiswa angkatan 2013 yang ngulang statistika 3 bareng angkatan 2015.

Hati: Entahlah.

Otak: Kopong.

Stimulus: AC yang dingin banget, orang mengamuk, orang yang ngobrol-ngobrol tapi gue ngga ngerti, mata kuliah yang juga ngga gue mengerti, RadioMU, FORSI.

Bodily responses: Penurunan mood 45%.

Hello, God! 

Mood gue dua hari ini aman. Gue happy ditandai dengan gemes banget sama emak sampe nyubit-nyubit lalu nguel-nguel badan emak, tawa tiwi bareng partner forsi, well relation with another division, daaaannn kemudahan pangan (I mean lagi ada rezeki jadi makan apa aja bisa).

Perasaan, tadi pagi juga gue masih happy-happy aja sampai akhirnya gue menyadari bahwa mengulang mata kuliah yang sudah seharusnya berlalu dua tahun lalu sangatlah tidak menyenangkan. Menyebalkan.

Pertama, sejak gue mengetahui sulitnya logika matematika di SMP, gue sampai sekarang tidak lagi menyukai matematika atau segalanya tentang perhitungan. Kedua, pembimbing di kelas semakin membuat gue tidak menikmati kelas ini. Ketiga, gue lupa materi statistik 1 dan 2 yang sudah kapan tau deh. Semester awal pokoknya. HFT.

11:52 dan akhirnya selesai.

Terima kasih atas tiga jam yang menyebalkan ini, God!

Leave a Reply

