Aku sibuk mencari, apakah kau juga?

Hai jodohku!

Apakah kau sedang mencariku? Atau kau sedang menjalin kasih dengan orang yang kau kira jodohmu? Atau kau masih sibuk bebenah diri? Atau bahkan kau belum sama sekali memikirkanku?

Aku sibuk mencari dan membayangkan banyak hal, jujur saja.

Ralat. Membayangkanmu.

Kau berkacamata dengan kumis tipis dan hidung  yang tidak terlalu mancung, benar? Tinggimu melebihiku, namun tidak dengan berat badanmu. Ya. Lemak di tubuh ini untuk mempersiapkan banyak hal, asal kamu tahu.

Kau pria baik-baik yang jauh dari asap rokok dan dunia malam.

Kau pemikir yang tak tergoyahkan. Kau mampu membenahiku dengan caramu yang sekarangpun belum aku mengerti. Mungkin karena saking tergila-gilanya diriku padamu? 100%! Aku akui. Mudah bagiku untuk tunduk pada orang yang kucintai, kau harus tahu.

Kau, si tatap mata sayu yang pelit senyum, apakah kau sedang mencariku?

Jika iya, jangan ragu.

Aku sedang sibuk mencari,

dan kuharap kau pun demikian hingga akhirnya alam pun bersedia menjadi saksi pertemuan kita.

Leave a Reply

