Non-productive Weeks

catsactinglikehuman4

Source: google.com

So, yay! I’m back, guys!

Jadi motivasi menulis (dan apapun, sejujurnya) sedang turun-turunnya seiring motivasi bermain the sims yang sedang meningkat-ningkatnya. Iya, Gue main the sims lagi setelah sekian lama rindu Trying to make a baby”  with life partner. HAHA. Of course just in the game wkwk.

Iya. Gue keranjingan lagi main the sims. So, I spent my lifetime (oh no….) I mean my “santai time” yang sebenernya  harusnya ngga santai juga sih, di atas kasur yang menghadap meja belajar, sambil menatap layar laptop yang… ya gitu-gitu aja. Dikit-dikit laper si the sims gue itu terus gue kasih makan, dikit-dikit lelah bekerja lalu gue suruh dia tidur, dikit-dikit pengen ee sama pipis lalu gue suruh ke WC. Gitu weh sampai berjam-jam.

Ngga ngerti juga gue kenapa masih mainin permainan yang bikin nyeri pundak dan punggung itu.

But, I got better, I think, guys! Gue jadi lebih sedikit memakai kuota internet, which meansss seminggu bisa bertahan walau hanya dengan kuota 2GB, lalu gue (merasa) menjadi anak ansos haha karena jarang banget buka line.

And the most important thing is… gue jadi lebih sedikit memikirkan apapun tentang lelaki itu. You know? Yay! My (not really) first fucking man who kissed my lips like he was really really very love me so much. Fuck!

Gue terbang. Dari kehidupan kelam, lewat bermain the sims. Setidaknya pikiran gue akan berfokus gimana supaya the sims gue mencapai lifetime wishnya, bagaimana ia terjaga well beingnya, gimana caranya biar bayinya ngga nangis melele. And I loved to play the game sho mucchh, for sure!

Yay. Memang beberapa minggu ke belakang ini merupakan minggu-minggu yang sangat tidak produktif. Pertama. Gue sudah lepas dari segala macam rupa organisasi dan kepanitiaan, maka beres kuliah gue langsung balik ke kos, dan nyalain laptop lalu main the sims. Kadang sambil ngemil, kadang sambil… sambil ngga ngapa-ngapain.

Kedua. Kuliah gue cuma dari senin sampai kamis. Ada sih yang hari sabtu, tapi jarang ada kuliah. Sejauh itu pun jadwalnya ngga padat amat. Hari kamis pun cuma satu matkul. Dan yay! Balik kuliah, ngga ada kegiatan rapat atau apapun seperti biasanya, lalu gue pulang ke kos, buka laptop, main the sims.

Ketiga. Gue belum ambil skripsi, so, belum pusing urusin bolak balik bimbingan ke dosen, apalagi revisian.

Gitu aja.

Keluar kamar cuma kalau laper banget aja, atau ada temen ngajak main.

Beresin kamar juga kalau ada temen mau main doang.

So, begitu lah hidup gue selama beberapa minggu terakhir. Nulis engga, ngapa-ngapain engga… apa-apain deng haha a.k.a main the sims wkwk.

Bahkan sedihnya, gue belum istikomah memenuhi dare gue sendiri untuk ikutan #30daysmusicchallenge karena.. ya begitu… Niatan untuk meneruskan challenge sih masih ada. Lihat aja deh nanti. HA.

Pokoknya, ini gue lagi feeling under motivated bangheeettt ngga ngerti lagi.

Begitulah. Mungkin karena sudah mahasiswa tingkat akhir yang nganggur, plus emang sifat dari sonoya mager mati-matian (bukan setengah mati lagi), jadi ya beginih. Nyaman dengan hidup yang “tidak ngapa-ngapain” tapi bikin pusing dan pegal, lalu menyesal OMG JADI GUE NGGA NGAPA-NGAPAIN BERJAM-JAM GINIIIII?????

So, apa yang harus gue lakukan untuk menjadi produktif lagi? Ntahlah. Masih mau main the sims sering-sering dulu la. HAHAHA.

Leave a Reply

