INTERNSHIP STORY: DAY 5 – KETEMU ARTIS

Malaaammm!

Postingan kali ini judulnya rada norak bin ngga banget sih sebenernya haha. Saya termasuk orang yang ngga punya kiblat khusus terkait apa yang saya suka (terutama dalam bidang mengagumi orang lain), kan. Jadi dengan judul “ketemu artis” ini berasa saya senang banget dengan ini. Nyatanya engga juga, sih haha.

Sempet sedikit kaget aja, pas tiba-tiba… suara pria muda yang tidak asing di dunia permusikan Indonesia muncul dari bilik sebelah kanan desk saya. Dia nanya dengan sopanya, “Permisi Teh, ada toilet?”

Sekali lirik nih gue, terus cengo dua detik. 1, 2, eh gue malah senyum sambil ngangguk. Teh Desca, rekan hampir sebelahan tempat duduk gue segera aja bilang, “Oh, toiletnya di bawah.”

Hm… Gue lupa kalau toilet ada di bawah.

Well, gue akan ceritakan tentang siapakah pria ini, yang ternyata dia datang tidak sendiri. Dia datang bersama tiga orang lelaki yang salah satunya teman gue di Radio Mahasiswa Unpad. Banyak teman wanita gue yang terkagum-kagum dengan sosok pria berambut panjang ini (masih ngomongin temen gue, yang ternyata dia masih ingat sama gue wakakak). Dia seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unpad angkatan 2013.

Iyaaa… Siapakah diaaa?

Belum selesai deskripsiinnya haha. Teman gue (well, we just friend who just knows each other, yang kalau ketemu nyapa hai hai gitu aja. Selebihnya, cerita apa-apa gitu ngg apernah. Makanya gue bangga pas salaman sama dia si ruang siaran, terus dia bilang, “Loh, di sini?”), pria berambut panjang ini tergabung dalam grup vocal yang diusung oleh pria ganteng (yang nanya ada toilet atau engga terus gue cengo dua detik haha) yang oke deh namanya Kevin Aprilio haha.

Iyaaa. Grup ini bernama,”Kevin and The Red Rose” yihah! Yang nanya toilet di mana teh Si Kevin haha. Saya pikir dia sendiri aja. Ehh, mulai deh saya panik pas liat si cowok berambut panjang yang ngga lain ngga bukan namanya Ilyas. Iya, Ilyas itu anggota Radio Mahasiswa Unpad.

Btw, saya bilangnya ini norak ya judulnya. Dan emang dipikir-pikir respon saya juga sedikit norak ya. Haha.

Saya paniknya tuh karena saya takut kikuk aja kalo Si pria rambut panjang ini lupa sama saya. Jadi saya semakin menyibukkan diri aja dengan tugas membuat skrip saya.

EHHHH. Ternyata penyiar yang lagi on air bareng Kevin dkk. hari ini ulang tahun! Jadi deh, semua di sini kasih keutan dengan ngga tahu malunya masuk ke ruang siaran sambil bawa nasi yang dicetak mangkok gitu terus ditambah lilin angka 9. KOCAK KAN. Dan ya… Saya dijakin kasih surprise juga.

Daaann… finally saya dan Ilyas tatap-tatapan. Saya salamin Ilyas, dia nanya, “Loh, di sini?” Terus saya ngangguk aja sambil senyum. Bener-bener, deh. Saya ngga biasa berhadapan dan ngga akan pernah berniat untuk berhadapan sama artis bro sumfehhh….

Selesai kasih surprise, kami semua balik ke desk masing-masing.

Selesailah siaran. Kevin dkk. keluar… dan tadinya saya ingin menyapa dan spik-spik gitu, eehh mereka makan snack sebentar, terus langsung caw. Sudahdeh…. Agak menyesal sh ngga nanya lebih lanjut. Tapi yaudahlah, yang penting aing tetap terlihat cool! Hahaha.

Thanks, btw, Ilyas masih ingat ma w! Sukses terus yha cowok rambut panjang yang bagusnya melebihi rambut gue! Ok, fine.

Haha.

Ceritanya sudah usai!

Magang di sini tuh seru dan omg gimana sih rasanya mendapatkan hal baru yang sebelumnya belum kita dapetin? Lebih dari seneng kan? IYA! Saya begitu hihi.

Gnight!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s