INTERNSHIP STORY: DAY 6 – DEGDEGAN MOMENT

Hellow fellas! Selamat sore!

Dari pagi ini Nangor-Bandung warbyazah becek ya, anw. Saya baru bangun jam 7 pagi, dan selesai mandi 10 menit kemudian, dan turun untuk menunggu damri jam stgh 8 kurang 4 menit sambil kena gerimis yang lumayan deras (gimana tuh?). Deg degan bo! Takut telat! Gimana engga. Untuk sampai ke tempat magang dari Nangor, saya membutuhkan waktu satu jam setengah naik damri disusul kemudian naik angkot ke Ledeng. Hampir dua jam lah..

Dan walhasil…. Meski saya tidak ketinggalan bis yang hanya jalan setengah jam sekali itu (kalau sepi), tapi tetap saja saya telat. Telat 10 menit. Ndak papa, untungnya supervisi saya biasa datang jam 11.

Sampai di tempat magang, saya disambut oleh bangku kosong yang biasanya diduduki Teh Nunik di bagian administrasi. Masuk sedikit, bangku-bangku yang biasanya terisi oleh teteh-teteh super rame, kosong. Begitu juga di ruang kerja saya. Tidak ada satu desk pun yang ada orangnya. Seram. Haha.

Well, hari ini seru dan agak menegangkan sih, lantaran saya akhirnya ketemu dan ngobrol sedikir dengan satu sosok yang suka digosipin di sini. Saya sama kikuk sendiri ditanyain, saking groginya. Dan karena moodnya lagi bagus juga, ya… untung deh jadi ngga dimarahin lagi hahaha.

Pulang ngantor (ceileh), saya yang lagi BM bakso sekaligus richeesee level 3 (kalo 5 ngga akan kuat. 3 pun udah megap-megap), tapi karena tuntutan waktu karena ada janji sama geng KKN, akhirnya memutuskan ntuk beli cireng isi yang super alot! Saya menyeal mengeluarkan 5rb saya untuk beli itu. Sakit gigi paakkk! Hiks.

Udah deee. Malam ini ditutup oleh cerita menyenangkan main Uni bareng Mega si biduan pantura, Nisa si yang ngga pernah jomblo dalam hidupnya, dan pak rete haha. Dan juga satu lagi deng. Pacarnya Nisa, si Aa Hamdani (serius nis lupa namanya lagi hikss) haha.

Syelimit milim! Syelimit tidir! Byeeee!

Leave a Reply

