INTERNSHIP STORY: DAY 7 – HARI KEMERDEKAAN! BM GOALS!

Yihah! Balik lagi bersama saya di 102.3 Rase FM Keep Bandung Beautiful Euy! Haha. Pembukaannya ala-ala penyiar Rase gitu wkwk.

Magang hari ini itu syuper sepi banget, pemirsah! Teteh Supervisi saya sedang ada urusan di luar, jadi dia baru bisa ke kantor mendekati jam 4 pas dia mau siaran. Terus juga Teh Desca pulang duluan karena ada urusan di rumah. Yang lain juga entah kemana….

Tapi…. Sejujurnya pagi tadi dapet kabar mengesankan banget kalau ternyataaaa hari ini adalah HARI KEMERDEKAAN! Yeay! Awalnya saya bingung kan. Ha? Hari kemerdekaan? IYA! Ngga ada si “itu”, kata Teh Helna. Haha. “Si itu” yang dimaksud adalah “si public enemy” ituu yang saya ceritain marahin saya dan mengharuskan saya magang di Radio pakai almamater 😦 “di radio” “PAKAI ALMAMATER”. Okela.

Saya sih cukup lucu aja dapet pengalaman dan gosip-gosip gini. Saya pikir, seorang pemimpin di dunia ini adalah orang yang baguuss banget. Kereenn banget. Dipercayaaaa bangget. Dicintaiiii banget. Eh, banyak yang sebel. YHA. Sama dong yah kayak saya dulu jaman-jaman memimpin beberapa organisasi dan kepanitiaan haha (semoga ini hanya asumsi).

Hari sangat sepi, tapi tak apa. Gue menghabiskan waktu nonton youtub dan duduk-duduk ngga jelas aja udah. Segitu juga udah sangat happy kooo.

Dan, hari ini itu adalah hari super kenyang! Saya kan lagi BM pengen banget bakso dan richeese fire wings level 3 tuh. Dan finalyeaaayyy, sore setelah pulang dari tempat magang saya beli baksoooo!

Oke. BM numb 1. Checklist. Warbasyaahhh.

Saya makan bakso di depan DU. Pertama kali saya kesini, mungkin satu bulan lebih yang lalu, sama kak Ali (yang lama banget ngga ketemu dan baru ketemu lagi saat itu). Dan ya. Saya lagi kangen-kangennya sama kakak saya yang satu itu, serius! Sekarang, malam ini, kangen banget. Mungkin sampe besok dan seterusnya.

Dengan penuh kebaperan, akhirnya saya habiskan juga bakso enak itu. Suwer, enak baksonya. Habis makan bakso, masih sendiri, saya jalan ke pangkalan damri depan Unpad DU. Dengan perasaan emosional (yang ujur saja) karena saya sedang merasa kesepian, saya kembali memikirkan aman dulu. Dengan Kak Ali, dengan Kak Fajar.

Jujur, memori terbanyak saya tentang DU dan perbandungan sekitarnya adalah bersama mereka berdua, terutama Kak Ali karena Kak Fajar sudah duluan hengkang dari per-Unpad-an.

Udah ah syediiii.

Sampai di nangor… jangjangjaang! Ini dia kenapa saya bilang hari ini hari yang super kenyang. Karena…. saya beli lamongan, dan segera memakan lamongan itu sesampainya saya di kamar kos. Kurang lebih dua jam setelah makan bakso lah. Oke. Kenyangnya super.

Terakhir, malam ini ditutup dengan nonton film Lala Land bareng dua teman karib saya anak Swara Radio Ikopin, Irfan dan Nara. Happy! Yhaa walaupun pulangnya jalan sendiri… dan merenung sendiri… perihal kesendirian…

Sudah, sudah.

Udah ah capek!

Saksikan cerita magang saya esok hari, readers! Byeeee! :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s