INTERNSHIP STORY: DAY 8 – SALAMAN SAMA PENYANYI

Well, another “norak” post haha. Tapi saya memutuskan untuk tetap meneruskan tulisan ini. That’s very ok haha. Hari ini hari menyenangkan lain, di mana… saya bertemu lagi dengan salah satu musisi keren di Indonesia. Wah.. *prokprok*

Musisi satu ini sudah ngga asing banget suaranya bagi pecinta musik Indonesia. Dialah sang legenda, yang salah satu lagu dengan bandnya berjudul “11 Januari”. Tapi kali ini dia ngga membawa nama bandnya. Dia ke sini sendiri untuk promote single terbarunya yang berjudul “Sebelah Mata”.

IYA! SI LEGENDA INI ADALAH ARMAND MAULANA! WOW!

Dan sayasangat bangga dengan diri saya sendiri karena saya diberi misi khusus yaitu… jadi asisten produser program yang di dalamnya ada talkshow dengan Armand Maulana. Wow! Saya sangat nervous, honestly. SANGAT! Panas dingin ih sebelum ketemu sama Babang yang satu ini. Tapi dengan kekuatan doa dan semangat dari Supervisi, akhirnya saya bisa juga dengan baik menyambut Kang Armand (ceileh sok deket yak).

Sebelumnya, saya sudah diberi tugas untuk membuat skrip talkshow dengan Armand Maulana. Tapi.. Saya kira itu bukan untuk hari ini, dan ternyata yey hari ini. Bikin skrip yang of course ada revisinya, terus ditambah tugas khusus pula untuk menyambut kehadirannya. Super sekali, pemirsah.

Tapi sayang… ngga ada foto:(

Walaupun exited, tapi saya gengsi minta foto wkwk yaudahdeeee. Semoga kalian percaya aja dengan pengalaman saya satu ini. HAHA.

Udah yak bye mau vulang dulu barbieeee ❤

Leave a Reply

