INTERNSHIP STORY: DAY 9 – BORING HVT

Hellow everybadeh!

I feel so insecure, today, guys! Whyyy? Because I don’t know hoooow to start conversations with people here. Idk. Tidak seperti kemarin-kemarin, saya merasa hari ini sangat tidak nyaman. Entah. Saya belum punya ide untuk diperbincangkan, mungkin ya. Ditambah hari ini super panas, jadi tambah-tambah ilang deh mood saya.

Di sini juga lagi sepi banget, suweeeerr! Teteh-teteh yang berisik pada ngga ada hiksss. Jadi I’m so lonely boken angel deccc hikksss. Tapi ngga papa. Maa-masa gini selalu akan ada di setiap bulan (if you know what I mean).

Dan benar saja. Beberapa saat sebelum pulang, gue coba lebih terbuka. Ngobrol sama teteh penyiar, tanya Kak Dodo dan Kak Fajar ngapain.. Dan itu membuat mood gue sedikit naik.

Pulang pun diakhiri dengan happy! Haha.

Begitu singkat hari ini. Lebih baik gue sudahi saja. Byeee!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s