Keempat, yang pernah singgah di tubuh.

Apa kabar malam ini sayang?

Sudikah kau membisikkan kata-kata pujianmu kala itu lagi?

“Good, very good.”

“Lagi, sayang.”

“Pintar. Nilai 10!”

Sungguh pujian yang membuatku semakin liar menjelajahi setiap inci tubuhmu. Setiap helai bulu di punggungmu, di bawah pusarmu, hingga di pahamu yang lebih putih dariku.

Aku mencintai ciummu yang dalam dan emosional itu. Aku mencintai ciummu yang membuat wajah hingga dadaku basah. Aku mencintai percakapan ringan penuh emosi kita.

“So, how’s your feeling?”

“Good.”

“Is it hurt?”

“Iya sakit. Use your tongue.”

“No. Kayak gini sakit?”

“Hmm…”

“Just slow down.”

“Whoa. I like it! I like yours so much!”

“Gimana?”

“Disyukuri aja.”

“Mukamu sayang, bikin aku sange. I love that face.”

“Really?”

“Yeah.”

“Kamu aja kali yang sangean.”

“Engga.”

“Emang ngga semua cewek bikin sange?”

“Iya.”

“Yang kayak gimana yang ngga bikin sange?”

“Yang banyak ngomong.”

Lalu kecupan itu datang lagi membungkam bibirku. Sekali, dua kali.

“Aku mau banyak ngomong aja ah.”

Dan terus. Kau hujami aku dengan kecupan dan ciuman yang panjang. Hingga aku lupa bahwa aku sedang dirundung pilu serta rindu yang dalam.

Kau memperlakukanku seperti apa yang kupinta. Kau merajuk, aku tak tahan. Dan lagi jebakanmu tak meleset. Kubiarkan saja diriku menatap helai rambutmu sambil memegang erat lehermu dan sesekali mencium keningmu yang basah oleh peluh.

Perjalanan cinta ini yang kuragukan, sayang, sungguh. Tapi tak apa. Mari kita bercinta hingga daya habis, hingga membuat kita tertidur pulas di bawah selimut yang sama.

3 thoughts on “Keempat, yang pernah singgah di tubuh.

Leave a Reply

